Berkenalan dengan Software Akuntansi Terbaik dan Fiturnya


Saat ini hampir semua hal sudah menggunakan sistem komputerisasi agar semakin mudah. Begitu juga dengan urusan akuntansi perusahaan yang bisa diserahkan pada software akuntansi

Soltius yang merupakan perangkat lunak akuntansi terbaik bisa Anda jadikan pilihan. Ada beberapa fitur canggih yang juga bisa Anda manfaatkan dalam software ini.

Fitur Yang Bisa Ditemukan Pada Soltius

1. Laporan Keuangan yang Lengkap

Kondisi keuangan perusahaan harus selalu diawasi dan dibutuhkanlah laporan keuangan untuk melakukan pemantauan tersebut. laporan keuangan sendiri ada banyak jenisnya dan untuk membuatnya dibutuhkan waktu yang lama. 

Berbeda jika Anda menggunakan software untuk akuntansi yang lebih cepat dan juga akurat.

Laporan keuangan bisa secara otomatis terhitung secara akurat dengan sistem yang ada. Ada beberapa laporan keuangan yang bisa anda dapatkan mulai dari laba rugi, neraca, perubahan modal hingga arus kas. 

Pemilik bisnis juga bisa mendapatkan laporan keuangan dalam berbagai versi, baik dalam bentuk tabel, diagram maupun grafik sesuai kebutuhan.

2. Fitur Penagihan Faktur

Fitur berikutnya yang tak kalah membantu adalah penagihan faktur. Faktur yang bisa dikelola, dibuat atau dikerjakan akan lebih lengkap. Anda bisa membuat faktur berdasarkan laporan keuangan yang telah Anda kustomisasi dalam software akuntansi Anda. 

Tentu saja Anda akan lebih menghemat waktu jika menggunakan perangkat lunak terbaik satu ini.

3. Laporan Penyimpanan Real Time

Yang tak kalah penting dan harus diperhatikan dalam fitur sebuah perangkat lunak akuntansi adalah laporan penyimpanan secara real time. Baik perusahaan kecil, mikro sampai yang menengah akan sangat terbantu. Karena dari laporan ini bisa menggagas strategi baru untuk mengembangkan bisnis yang dimiliki.

Di mana pun dan kapan pun Anda bisa mengecek laporan stok, aset sampai laporan penjualan. Anda tak harus berdiam diri di depan komputer utama dan melakukan pengecekan manual. Memonitor serta mengontrol keuangan sampai dengan persediaan akan begitu mudah. Anda bahkan bisa melakukan hal lainnya secara bersamaan.

4. Invoice Online

Umumnya akan dibutuhkan admin khusus untuk melakukan keperluan invoice. Tetapi jika anda menggunakan software ini, anda bisa secara profesional membuat invoice. 

Tampilannya juga sudah rapi nan bagus dengan kustomisasi logo bisnis yang mudah. Tampilan templatenya dibuat profesional dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.

5. Memiliki Fitur Tambahan

Fitur tambahan dalam software akuntansi ini akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan atau bisnis Anda. Mengingat setiap perusahaan akan memiliki kebutuhan yang berbeda. Anda bisa mengurangi fitur atau menambah dengan fleksibel. Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan pekerjaan anda.

Tujuan diciptakan software ini tentu saja untuk memudahkan segala urusan anda terkait akuntansi. 

Dengan hadirnya fitur yang dimiliki semuanya bisa dilakukan dan bisa mencapai tujuan tersebut. Soltius menjadi software untuk akuntansi yang fleksibel dan sangat bisa untuk di custom sesuai keinginan dan kebutuhan.

Info Lengkap: Software Akuntansi Terbaik


Post a Comment