November 26, 2022

Pengertian Internet Personality, Livy Renata Contohnya

November 26, 2022

Pengertian Internet Personality, Livy Renata Contohnya

Livy Renata trending di Twitter, Sabtu (26/11/2022). CB sebagai pengguna Twitter yang "kepo" mengetik kata Livy Renata di Google. Muncullah "Livy Renata" dengan keterangan di bawahnya "Internet personality".

Apa itu Internet personality? 

Internet personality disebut juga internet celebrity atau selebritas internet. Ia adalah sebutan bagi seseorang yang terkenal di internet, khususnya di media sosial dan jadi langganan pemberitaan situs berita.

Internet personality juga dikenal sebagai influencer media sosial. Secara harfiyah, Internet personality artinya kepribadian internet atau citra seseorang di internet.

Per definisi, Internet Personality adalah selebriti yang telah memperoleh atau mengembangkan ketenaran dan reputasi mereka melalui Internet. Munculnya media sosial telah membantu orang meningkatkan jangkauan mereka ke khalayak global.

Menurut Urban Dictionary, Internet Personality adalah seseorang yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Internet. Mereka tidak kompeten secara sosial, sangat tertekan berada di dekat mereka dan semuanya mengalami depresi. 

Mereka ada di mana-mana, namun mereka merasa istimewa karena masih dalam pola pikir narsistik yang kekanak-kanakan.

Perlu diingat, Internet Personality memiliki kepribadian di bawah semua referensi meme. Seseorang harus mengenal mereka untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya, tetapi semuanya sama di permukaan.

Contoh Internet Personality

Contoh Internet Personality adalah Livy Renata. Indeks Google menyimpan data pribadinya.

Livy terlahir dengan nama Livia Renata pada 26 Maret 2002 di Jakarta. Livy memiliki nama Tionghoa yaitu Yang Lifei. 

Ia merupakan putri tunggal dari pasangan pengusaha asal Taiwan, dan pengusaha hiburan, Susana Rahardjo. Kedua orangtuanya diketahui telah berpisah.

Born: March 26, 2002 (age 20 years), Jakarta. Education: Bina Bangsa International School, Macquarie University Faculty of Business and Economics. (Wikipedia).

Mari kita lihat sekarang Internet Personality CB Blogger. Dicari di Google, maka Internet Personality CB Blogger seperti ini:

Internet Personality CB Blogger

Contoh Blog > Tips Blogging, SEO, AdSense, Template. https://www.contohblog.com
About. Contoh Blog --sebut saja CB -- berisi tips blogging untuk pemula: SEO, desain, template, Google AdSense, bisnis, dll. Contoh ...

User Profile: CB Blogger https://www.blogger.com › profile
Introduction, CB Blogger adalah admin blog www.contohblog.com berisi tutorial blogging bagi pemula, berbagi template Blogger, tips SEO, AdSense, ...

CB Blogger - YouTubehttps://www.youtube.com › cbblogger
CB Blogger adalah "brand name" admin contohblog.com, blog tentang blogging, SEO, desain web, kreator konten, dan sebagainya. Blog gado-gado namun fokus ke ...

Cara Membangun Internet Personality

Internet Personality dibangun dengan cara personal branding. Salah satunya dengan membuat website pribadi atau blog plus akun media sosial.

Internet Personality adalah citra diri kita. Kepribadian internet ini penting di era digital sekarang, saat orang mencari tahu tentang seseorang di internet atau searching di Google.

Bisnis apalagi, wajib banget membangun brand di internet. Bisnis Anda akan berkembang dengan memanfaatkan internet yang disebut digital marketing.

Nah, Internet Personality seperti Livy Renata itu dibangun oleh dirinya melalui media sosial, lalu dibantu pemberitaan media karena sering viral.

Demikian Pengertian Internet Personality, Livy Renata Contohnya. Selain Internet Personality, ada juga istilah social media personality atau kepribadian media sosial.*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Pengertian Internet Personality, Livy Renata Contohnya

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *