CB Style - Template Blog SEO Friendly Terbaru ala Contoh Blog

CB Style - Template Blog SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive Terbaru ala Contoh Blog.

BANYAK pengunjung blog ini yang berminat pada template yang digunakan CB. Seperti disebutkan di footer credit, template yang digunakan CB merupakan modifikasi template gratis New Johny Wuss Series.

Memenuhi banyak request, berikut ini cb buatkan khusus template ala Contoh Blog dengan kekuatan seo yang lebih powerful dan fast loadingnya mantap.

Skor SEO versi Chkme 100% dan Kecepatan Loadingnya versi GT Metrix 0,8 detik saja! Di bawah satu detik.

Tidak mirip banget, tapi seluruh tips seo di muka bumi ini sudah diterapkan di template CB Style ini. Dinamakan CB Style karena tampilannya mirip blog CB.

CB Style - Template Blog SEO Friendly Terbaru 2016



Selain memasangkan tips and trik seo optimized secara total, CB juga pasangkan hampir semua Trend Desain Blog khususnya di bagian halaman dalam (single post/single page).

Selain navigasi menu responsive, sticky atau floating, navigasi menu bernomor (angka), juga diterapkan related post with thumbnail yang lebih seo friendly, blog pager Next Previous dengan judul tulisan, dan sebagainya.

Template ini, sebelum postingan ini dibuat, sudah lebih dulu nongol di Galeri Template CB dan sebelum dirilis sudah ada yang order --alhamdulillah... Thanks!

Features CB Style Blogger Template


  • Navigasi Menu Responsive
  • StickyNav / Static Menu
  • Numbered Page Navigations
  • Blog Pager dengan Judul Posting
  • Related post Thumbnail Image
  • Error Page 404 to Homepage
  • Font Awesome
  • Kode Komentar Anti Spam
  • Masih Bisa Dimodif!
  • AdSense Ready
  • Editable HTML via Template --> Customize
  • Breadcrumb SEO Friendly
  • Schema Microdata Included - All Good in Structured Data
  • SEO Optimized
  • Fast Loading: Kecepatan Tampil Blog Demo 0,8 detik!
  • Responsive - Mobile Friendly
Data SEO dan Kecepatan Loading

skor speed cb style

skor seo cb style

Template Blog SEO Friendly terbaru lainnya bisa dicek dan dipantau di Galeri Template CB. Termasuk terbaru adalah NTS Magz.  Ada juga CB Newspaper yang sudah diupdate dan masih banyak lagi. 

Good Luck & Happy Blogging! (http://www.contohblog.com).*

13 Komentar untuk "CB Style - Template Blog SEO Friendly Terbaru ala Contoh Blog"

Thanks CB, orderan sudah sampai :)

mas tolong dibalas yah email sya secepatnya trima kasih.

gan bagus ni templet,kekurangannya cuman 1. harus di Order dulu :3 . nanti lah klo saya sudah punya uang ,tar mampir lagi ke sini order deh.

keren
tapi mau ganti tamplate lagi takutnya visitor turun darastis

Pertama, visitor gak akan turun kalo meta tagsnya tidak diganti (masih menggunakan meta tags yang lama).
Kedua, apabila meta tagsnya jauh lebih baik dari sebelumnya, alangkah baiknya jika diganti (rekomendasi).

Jangan pernah percaya mengganti template menurunkan trafik pengunjung.

Itu mitos...
Itu bohong...
Itu sesat...

Kalo terjadi penurunan trafik ada dua kemungkinan, mungkin ente melakukan kesalahan seperti yang saya sebutkan di atas. Atau meta tagsnya tidak jauh lebih baik dari sebelumnya.

maaf cb
antara CB Style dan ntsmagz
lebih killer mana seo nya

saya bingung mau pesan yg mana

Sama, cuma beda tampilan. NTS gaya majalah, CB Style gaya simple

mantap templaten CB blogger, sayang belum punya uang, ntar kalau ada ane mampir deh untuk order..

mantab bener... pengen cobain CB Style....

maaf sya sudah tf utk beli template ini dan sudah konfirmasi, tp kok blm ada balasan ya?

CB sebagaimana orang lain tidak online 24 jam nonstop. 'Kan sudah ada pemberitahuan di galeri template CB:

Note: Jika setelah kirim bukti transfer belum ada respons/kiriman file, artinya CB lagi offline :) Begitu online, langsung dikirimkan.

Thanks

1. Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *