Home » » Trend SEO 2016: Konten Video Mengambil Alih Konten Tulisan

Trend SEO 2016: Konten Video Mengambil Alih Konten Tulisan

Trend SEO 2016: Konten Video Mengambil Alih Konten Tulisan
TREND SEO 2016 sudah CB ulas di posting Tips SEO Blog Terbaru 2016. Tren seo blog terbaru pertama adalah konten video akan mendominasi atau mengambil alih konten teks.

Disebutkan di Forbes, konten video akan mengambil alig konten tulisan dalam ROI for B2C Industries and Brands.

Sekarang ini konten berupa tulisan (teks) dinilai "standar", tidak aneh, alias sudah biasa. Pengunjung dan mesin pencari lebih suka konten yang bervariasi, termasuk video.

Video Content Will Overtake Written Content in ROI for B2C Industries and Brands. Today, written content is considered the “standard,” even by the vast majority of us who continuously insist that including many different formats of content is a good idea. (Forbes)

Masih ada enam trend seo 2016 lainnya, termasuk mobile friendly content dan link. Kali ini kita fokus ke konten video yang menjadi trend seo saat ini.

Tidak heran, jika saat ini situs-situs berita, sebut saja Kompas, Tribun, dan lainnya, banyak menyertakan video dalam beritanya, baik video dari Youtube maupun produksi sendiri (Kompas TV).

Video memang salah satu konten paling digemari dan dicari di internet. Kabarnya, Youtube sudah menjadi mesin pencari nomor dua setelah Google.

Sejumlah aplikasi Android terbaru juga banyak yang fokus ke video. Facebook dan WhatsApp sudah menyediakan fitur video. Media sosial juga banyak fokus ke video, seperti Vine, Periscope, dan yang sedang booming --Smule.

Kita para blogger mestinya juga berinovasi soal konten ini. Kita lengkapi posting blog dengan Video agar lebih seo friendly dan sesuai dengan trend seo terbaru ini.

Caranya bisa membuat video sendiri atau gunakan saja kode tempel (embeded) Youtube. CB juga mulai coba nih melengkapi posting dengan video agar sesuai dengan tips seo terbaru 2016.

VIDEO: SEO Trends for 2016



Demikian tips SEO blog terbaru yang harus kita perhatikan dan terapkan. Good Luck! (www.contohblog.com).*

Thanks for reading & sharing Trend SEO 2016: Konten Video Mengambil Alih Konten Tulisan

Previous
« Prev Post

6 comments:

Comment Page:
  1. iya betul sekali gan, tapi buat para blog ada bagusnya menurut saya karena selain ngeblog kita juga jadi main youtube, dan otomatis bisa menambah pengetahuan juga skill buat edit edit video hehehe

    ReplyDelete
  2. Usul gan, kalo gitu mulai sekarang tlg buatin template blogger yg khusus untuk video dong.. InsyaAlloh ane bakal inden order :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. template blog video, coming soon....!

      Delete
    2. Asyiik! Karna ane juga coming soon bikin blog video wekeke..

      Delete
  3. Bukannya kalo pake video bikin loading jadi makin berat ya sob?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak juga, asalkan videonya simpan di youtube, kita ambil kodenya saja, seperti video seo punya cb di atas

      Delete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox