May 21, 2014

Antivirus, Anti Malware, dan Anti SpyWare Terbaik

May 21, 2014

Antivirus, Anti Malware, dan Anti SpyWare Terbaik
SETIDAKNYA ada empat antivirus komputer dan anti virus internet (malware, spyware, adware) terbaik untuk melindungi komputer Anda. Keempatnya ampuh menghapus dan memblok virus USB dan program yang terinjeksi ke komputer dan browser internet.

Dengan antivirus ini komputer dan browser internet kita akan terbebas dari spam, pishing, dan virus malware seperti canadaalltax com, MySearchResults, ValueDealShopper, dan virus malware lain yang sering mengganggu kenyamaman berinternet dan membahayakan komputer kita.

Keempat program software atau aplikasi antivirus ini disebut terbaik, karena keempatnyalah yang selama ini digunakan oleh CibiMagz dan terbukti ampuh. Seorang pakar pervirusan pernah mengatakan di sebuah talkshow di Metro TV, bahwa semua antivirus hakikaynya sama saja, semuanya relatif baik, yang perlu kita lakukan adalah update dan kehati-hatian dalam berkomputer dan berinternet.

Empat Antivirus, Anti Malware, dan Anti SpyWare Terbaik

Berikut ini Antivirus, Anti Malware, dan Anti SpyWare Terbaik versi CibiMagz
1. Avast! (Download Link)
2. Smadav (Download Link)
3. AdwCleaner (Download Link)
4. Malware Byte (Download Link)

AVAST!
Download avast! Free Antivirus and anti-spyware protection for Windows 8, 7, Vista, and XP. Best free antivirus with better detection. Avast! Free Antivirus is an efficient and comprehensive antivirus program. It is one of the most popular antivirus programs available

SMADAV
Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi total USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.

Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda.

Dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav juga dikenal sebagau Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk). Fokusnya saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)

ADWCLEANER
AdwCleaner is a program that searches for and deletes Adware, Toolbars, Potentially Unwanted Programs (PUP), and browser Hijackers from your computer. AdwCleaner is a free tool that will scan your computer and efficiently removes Adware (ads softwares).

AdwCleaner terbukti ampuh menghapus file-file yang mengganggu dan berbahaya, termasuk program yang meredirect sebuah link ke link yang lain.

MALWAREBYTE
Malwarebytes builds industry-leading anti-malware and internet security software to keep you safe from today's online threats. Malwarebytes' Anti-Malware can detect and remove malware that even the most well known anti-virus and anti-malware applications fail to detect.

Seperti AdwCleaner, MalwareByte terbukti ampuh menghapus file-file yang mengganggu dan berbahaya, termasuk program yang meredirect sebuah link ke link yang lain.

Itulah Antivirus, Anti Malware, dan Anti SpyWare Terbaik versi CB untuk melindungi komputer dan browser internet sekaligus menjaga kenyamaman dan keamanan kinerja komputer dan internetan.*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

2 comments on Antivirus, Anti Malware, dan Anti SpyWare Terbaik

  1. cara menghapus virus malware bagaimana ? padahal instruksi dari webmaster sudah saya jalankan ,tetapi masih ada peringatan sampai dengan 72 jam

    ReplyDelete
  2. Soal antivirus, Saya lebih memilih SMADAV antivirus buatan Indonesia karena bekerja lebih ringan dan bisa dipadukan bersamaan dengan antivirus global seperti antivirus avast, avira dan lainnya. Antivirus terbaik untuk PC/Laptop,

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *