BigVines - Template Blog SEO Unik Gaya Majalah

BigVines - Template Blog SEO Unik Gaya Majalah

BigVines - Template Blog SEO Unik Gaya Majalah
BigVines - Template Blog SEO Unik Gaya Majalah Terbaru 2015. Free (Gratis) dengan Kualitas Premium!

KALI ini CB perkenalkan Template Blog SEO Optimized alias SEO Friendly yang Unik Gaya Majalah (Magazine Style). Cocok buat Toko Online dan Blog Majalah Berita. Namanya BigVines.

Menurut desainernyaBigVines is a clean chit coding is fully SEO ready to be read or understand by any search engine. BigVines is easy to visualize because of its modish design with many great features.

Template Blog SEO Optimized yang juga Mobile Friendly a.k.a Responsive ini akan membuat blog Anda "mudah dibaca dan dimengerti" alias diindeks oleh mesin pencari mana pun --terutama Google dan Bing.

Tampilannya "modish" dengan fitur lengkap sesuai dengan tuntutan dunia desain blogging masa kini. Template ini gratis alias free download. Lihat saja demonya. Wihh... keren bingit gan! :) Silakan sedot dan gunakan di blog terbaru Anda. Good Luck! (http://contohblognih.blogspot.com).*

Labels: Template Blog

Related Posts

10 Komentar untuk "BigVines - Template Blog SEO Unik Gaya Majalah"

terima kasih templatenya. semoga berkah umurnya mas. :)

silakan ke blog desainernya mas :)

ada yang ganjel nih pasang bigvines....harus edit bagian atas (pixer) kalo ganti pake slider gimana caranya ya...soalnya diganti slider gambarnya gak muncul

test stuktur datanya tinggal ngebenerin schema blog postingnya...

ijin download om...sudah lulus test struktur data google belum om...

Itu namanya recent posts (artikel terbaru) berdasarkan label. Caranya sudah dijelaskan di blog CB loh. Cari aja sendiri di kotak pencarian kanan atas. Pasti nemu.

sila cek sendiri di gt metrix atau pagespeed google

buka panduan settingnya di file dokumentasi

Templatenya unik juga ya. Tapi gak berat kan kalau di pasang di blog.

Mantab nih templatenya,.. Numpang nanya ne,.. cara membuat "INTERNET, TEKNOLOGI dan GADGET itu gimana ya ? Bisa minta kodenya ?.

Terimakasih

1. Komentar spam, menyertakan Link Aktif dan Alamat Blog tidak akan muncul.
2. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian di Sidebar.
Thanks for visiting and the comment :)

Contact Form

Name

Email *

Message *