March 23, 2017

Jangan Sepelekan Share Postingan Blog di Google Plus

March 23, 2017

Jangan Sepelekan Share Postingan Blog di Google Plus
Jangan Sepelekan Share Postingan Blog di Google Plus. Keberadaan link posting di G+ akan membantu meningkatkan trafik blog kita, juga makin kuat dan cepat terindeks Google.

Postingan ini CB buat setelah beberapa kalai klik akun Google Plus klien, ternyata KOSONG tak ada postingan blog. Cuma ada profil berupa foto dan nama doang.

Sayang sekali. Padahal tinggal setting Share Google Plus Otomatis, tidak perlu repot. Bisa juga share manual dengan tambahan komentar atau kalimat.

Alangkah ruginya jika Anda tidak memanfaatkan Google Plus untuk Social Media SEO blog Anda. Secara, algoritma atau sistem indeks Google memberlakukan Social Signal di Google plus, sebagaimana akun media sosial lainnya.

Google Plus adalah media sosial yang efektif untuk mendatangkan pengunjung ke blog Anda. Anda bisa share postingan blog langsung secara otomatis ke status update Google Plus. Postingan Anda akan dilihat di wall teman, sahabat, dalam Circle Anda, juga "public" atau user internet lainnya.

Pengguna Google Plus aktif memang tidak sebanyak Facebook atau Twitter. Namun, itu tadi, sangat rugi jika Anda mengabaikan peran G+ untuk meningkatkan SEO Blog dan trafik.

Pertumbuhan Google Plus mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak layanan Google Plus itu dibuka untuk umum.

Sebuah data menyebutkan, Google Plus memiliki 540 juta pengguna. Angka yang cukup besar, namun juga mengherankan, karena banyak pengguna "mengosongkan" akun G+.

Menurut data SEL, saat diluncurkan 2011 Google Plus memiliki 10 juta pengguna dan kini diperkirakan mencapai 450 juta pengguna aktif.

Anda yang punya banyak blog bisa menyebarkan konten blog Anda secara otomatis di Google Plus. Good Luck & Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

2 comments on Jangan Sepelekan Share Postingan Blog di Google Plus

  1. mantap infromasinya kang, disedot.

    ReplyDelete
  2. Betool bro, saya juga pakai google plus buat share konten

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *