January 11, 2019

Jumlah Website Saat ini di Seluruh Dunia

January 11, 2019

Berapa jumlah website saat ini di seluruh dunia? Diperkirakan, jumlah website di seluruh dunia saat ini mencapai sekitar 2 miliar.

Jumlah Website Saat ini di Seluruh Dunia


Saat posting ini dibuat, 11 Januari 2019, Pkl 20.25 WIB, laman statistik website Internet Live Stats dunia mencapai 1,9 miliar website yang online.

Jumlah Website Saat ini di Seluruh Dunia

Saat Anda kunjungi laman itu setelah membaca postingan ini, dipastikan jumlahnya berbeda, kemungkinan naik.

Catatan lama Internet Live Stats menyebutkan, ada lebih dari 1,5 miliar situs web di web di seluruh dunia saat ini. Dari jumlah tersebut, kurang dari 200 juta yang aktif.

Jumlah Website Saat ini di Seluruh Dunia

Jumlah website dunia mencapai angka 1 miliar pertama kali dicapai pada September 2014, sebagaimana dikonfirmasi oleh NetCraft dalam Survei Server Web Oktober 2014.

Jumlah tersebut kemudian menurun, kembali ke level di bawah 1 miliar (karena fluktuasi bulanan dalam hitungan situs web tidak aktif) sebelum mencapai lagi dan menstabilkan di atas angka 1 miliar mulai Maret 2016.

Selama 2016, jumlah total situs telah tumbuh secara signifikan, dari 900 juta pada Januari 2016 menjadi 1,7 miliar pada Desember 2016.

Dari satu situs web pada tahun 1991 menjadi satu miliar pada tahun 2014, bagan dan tabel di bawah ini menunjukkan jumlah total situs web menurut tahun sepanjang sejarah:

jumlah website di dunia
Jika benar jumlah website di dunia saat ini mencapa 2 miliar, artinya sekitar 25 persen dari jumlah penduduk dunia saat ini yang mencapai 7,5 miliar menurut data Google.

jumlah penduduk dunia


Demikian sekadar memenuhi rasa ingin tahu Jumlah Website Saat ini di Seluruh Dunia saat ini. Ada komentar?

Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Jumlah Website Saat ini di Seluruh Dunia

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *