January 23, 2019

3 Keunggulan yang Bisa Anda Dapatkan dari Multifinance

January 23, 2019

3 Keunggulan yang Bisa Anda Dapatkan dari Multi Finance
Kebutuhan manusia memang tidak akan pernah habis. Oleh sebab itu masyarakat memang dituntut untuk lebih pandai dalam mengatur keuangan mereka.

Walaupun demikian, tidak jarang masyarakat yang menemukan kesulitan untuk mengatur keuangan mereka terlebih lagi apabila akan digunakan untuk membeli sebuah barang. Padahal saat ini masyarakat diberikan kemudahan dalam membeli sebuah barang baik itu kendaraan bermotor ataupun kebutuhan rumah tangga seperti memanfaatkan perusahaan Multi Finance.

Pengertian Multifinance

Bagi Anda yang masih asing dengan multifinance, Multi Finance sendiri merupakan sebuah lembaga pembiayaan di mana perusahaan tersebut akan menalangi pembayaran seorang konsumen kepada dealer terlebih dahulu. 

Multi Finance ini sendiri bukanlah ke lembaga keuangan yang berasal dari bank

Untuk kemudian para konsumen harus melakukan pembayaran secara angsuran per bulan kepada pihak perusahaan pembiayaan tersebut. Sama seperti bank, Multi Finance juga menawarkan biaya tambahan yang harus dibayarkan oleh seorang nasabah seperti biaya bunga, administrasi dan yang lainnya.

Tak hanya itu saja, bentuk pembiayaan yang ditawarkan oleh Multi Finance juga cukup beragam seperti customer Finance, factoring hingga pembiayaan tunai. 

Setiap fasilitas atau layanan yang Anda pilih tentu memiliki skema ataupun ketentuan yang berbeda-beda. Selain itu perusahaan Multi Finance ini juga memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya.

Keunggulan Multifinance

Multi Finance juga membagi kategori perusahaan pembiayaan itu sendiri di antaranya adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor, perusahaan pembiayaan mesin dan alat berat serta perusahaan pembiayaan peralatan elektronik dan rumah tangga. 

Tidak heran apabila Multi Finance banyak dipilih oleh masyarakat guna untuk memenuhi kebutuhan keuangan saat membeli barang tertentu.

Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan Multi Finance untuk anda.

1. Dapat dicicil

Sistem pembayaran dari Multi Finance juga hampir mirip dengan sebuah bank di mana barang Konsumen akan membayar secara angsuran perbulan. Hal inilah yang membuat Anda tidak perlu khawatir pada harga barang yang terlalu tinggi ataupun tidak sesuai dengan anggaran yang anda punya.

Anda juga tidak perlu untuk melakukan pembayaran tunai ketika akan melunasi sebuah pembelian ataupun menunggu pembayaran hingga lunas untuk bisa menggunakan barang yang telah anda beli tersebut.

2. Bunga yang rendah

Tidak bisa dipungkiri Apabila salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan masyarakat ketika akan melakukan Kredit adalah bunga yang rendah. Dan dengan memanfaatkan Multi Finance, anda tidak perlu khawatir karena Multi Finance menawarkan bunga yang rendah untuk para nasabahnya.

Bunga yang ditawarkan juga mengacu pada suku bunga Acuan dari Bank Indonesia. Tentu bunga tersebut terbilang cukup rendah Apabila dibandingkan dengan rentenir.

3. Proses yang mudah

Beberapa perusahaan pembiayaan memang tidak jarang akan menawarkan proses yang cukup rumit dan membuat para konsumen harus menunggu dalam waktu lama. Tetapi tidak apabila anda mendapatkan pembiayaan dari Multi Finance. 

Multi Finance sendiri menawarkan proses yang cukup mudah karena telah melakukan kerjasama dengan Para produsen. Anda juga memiliki fleksibilitas dalam melakukan pelunasan.

Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan perusahaan Multi Finance terpercaya dan profesional 

Kini telah hadir multiintisarana.com yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha premium transportasi, financial service dan lainnya untuk memudahkan anda dalam urusan pembiayaan.

Selain itu, Anda juga akan diberikan kemudahan dalam melakukan kerjasama dengan multi inti sarana. Dengan multi inti sarana maka barang yang Anda inginkan akan segera terwujud.*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on 3 Keunggulan yang Bisa Anda Dapatkan dari Multifinance

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *