March 28, 2019

JK Rowling Challenge Trending di Twitter

March 28, 2019

VIRAL! Sekarang, 28 Maret 2019, JK Rowling Dapat Mengungkapkan Sesuatu Yang Spesifik Tentang Anda.



Tantangan terbaru penulis Harry Potter yang terkenal adalah viral di Twitter. Sekarang, JK Rowling dapat mengungkapkan sesuatu yang spesifik tentang Anda dan di sini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan ungkapan Anda.

Jika seseorang mengetik 'JK Rowling reveals that you' pada ponsel Android dan spesifik, dan mengetuk (tap) kata prediksi pusat, itu akan membentuk kalimat.

Namun, yang menarik adalah bahwa hal itu akan memberikan ungkapan yang berbeda kepada orang yang berbeda. Jadi, Anda mendapatkan pesan pribadi Anda sendiri dari penulis

Tantangannya sekarang telah menyebar, dengan netizen menggaruk-garuk kepala mereka atas ungkapan yang menakjubkan dan lucu.

Para pengguna Twitter benar-benar bersenang-senang dengannya dan banyak juga yang memposting ungkapan menggelitik mereka di platform media sosial.



Siapa JK Rowling?

Bukan nama asing. Joanne Kathleen Rowling atau lebih dikenal sebagai J.K. Rowling (lahir di Yate, Gloucestershire Utara, Inggris, 31 Juli 1965; umur 53 tahun) adalah seorang ibu tunggal yang tinggal di Edinburgh, Skotlandia.

JK Rowling menjadi sorotan kesusasteraan internasional pada tahun 1999 saat tiga seri pertama novel remaja Harry Potter mengambil alih tiga tempat teratas dalam daftar New York Times best-seller setelah memperoleh kemenangan yang sama di Britania Raya.

Kekayaan Rowling semakin bertambah saat seri ke-4, Harry Potter dan Piala Api diterbitkan pada bulan Juli tahun 2000. Seri ini menjadi buku paling laris penjualannya dalam sejarah.*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on JK Rowling Challenge Trending di Twitter

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *