February 28, 2020

Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari Netizen

February 28, 2020

Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari Netizen. Topik Posting Blog Populer di Google.

Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari Netizen

Artikel blog dengan tema tertentu menentukan jumlah visitor (pengunjung) pada suatu website. Karena itu, banyak yang melakukan research terlebih dahulu sebelum menulis suatu artikel.

Research dilakukan untuk mencari tema apa yang paling diminati oleh netizen (warganet). Tema yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, umumnya jadi favorit para blogger.

Tips-tips sederhana yang mudah diaplikasikan juga bisa jadi sumber tulisan sebuah artikel yang akan diunggah di suatu website.

Tema yang menarik atau mengandung informasi yang sedang populer bisa jadi buruan netizen, dan sudah pasti blog yang memuatnya akan panen visitor.

Tema Artikel Blog Populer di Google 

Tema apa yang bisa mendongkrak jumlah visitor suatu blog atau website? Dilansir dari situs harapanrakyat.com, berikut ini tema artikel, informasi, atau postingan blog yang paling banyak dicari netizen:

1. Kesehatan

Kesehatan erat kaitannya dengan hidup seseorang, artikel sederhana tentang kesehatan yang sering dialami banyak orang bisa jadi sumber visitor.

Misalnya, artikel tentang obat masuk angin alami, atau apakah kerokan dengan memakai koin itu aman? Terlihat sepele, tapi karena setiap orang pasti mengalaminya, tentu tidak akan berhenti orang mencari informasi terkait masuk angin. 

Artikel bertema sepele seperti ‘masuk angin’ bisa jadi sumber visitor abadi untuk sebuah blog atau website. Begitupun artikel dengan tema kesehatan lainnya. 

2. Traveling

Artikel blog selanjutnya yang banyak dicari netizen adalah topik tentang traveling. Traveling sudah jadi bagian gaya hidup seiring banyaknya tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Karena itu, tak heran jika banyak travel blogger yang bermunculan. Selain panen visitor di website-nya, bisa jadi populernya suatu blog juga mendongkrak kepopuleran si empunya blog.

Tak jarang travel blogger direkrut untuk mempromosikan tempat wisata. Bahkan seringkali mendapat diskon, entah diskon menginap di suatu hotel, atau diskon dari agen perjalanan.

Biasanya, travel blogger menulis kisah perjalanannya ketika mengunjungi suatu tempat, lengkap dengan destinasi, akses transportasi, hingga fasilitas yang ada di suatu destinasi wisata.

3. Teknologi

Teknologi merupakan salah satu tema artikel blog yang paling banyak dicari netizen. Era 4.0 sekarang ini, teknologi yang mempermudah aktivitas manusia ini jadi buruan tiap orang.

Seiring dengan beragamnya produk teknologi sekarang ini, banyak yang kemudian mencari referensi dari mesin pencarian.

Artikel tentang smartphone terbaru, smartwatch, aplikasi, atau tips-tips terkait teknologi populer saat ini menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di mesin pencarian.

Apalagi suatu produk teknologi selalu selalu diproduksi dengan cepat. Bermunculan silih berganti. Ini tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan manusia.

4. Kuliner

Tema tentang makanan tidak akan habis dibahas, karena itu artikel blog terkait kuliner paling banyak dicari netizen. Tak perlu heran, karena setiap orang membutuhkan makanan. Apalagi jika muncul makanan yang terbilang baru.

Seperti ketika awal kemunculan Ayam Geprek, banyak netizen dari kalangan ibu-ibu atau mereka yang hobi masak mencari resepnya di mesin pencarian.

Bahkan kuliner saat ini sudah jadi tujuan wisata, makanya ada istilah wisata kuliner. Dari pengalaman wisata kuliner itulah seorang blogger bisa menuangkannya dalam sebuah artikel.

5. Fashion

Tema artikel blog selanjutnya yang paling banyak dicari netizen adalah terkait fashion. Gaya busana terbaru dan uptodate saat ini banyak diburu untuk kemudian ditiru.

Apalagi fashion bukan hanya sekedar baju yang dipakai, tapi termasuk printilan lainnya yang sering digunakan untuk melindungi atau bahkan mempercantik penampilan.

Mulai sepatu, tas, bahkan sampai gaya hijab untuk perempuan tidak aka nada habisnya dibahas dalam artikel di suatu website. Belum lagi tips fashion yang banyak dicari netizen membuat tema fashion tidak akan surut untuk dibahas.

6. Bisnis

Tema artikel blog selanjutnya yang bisa jadi ladang uang untuk blogger adalah topik terkait bisnis. Ini berhubungan erat dengan cara orang menghasilkan uang.

Adanya teknologi seperti mesin pencarian dimanfaatkan betul untuk mencari tahu cara-cara mendapatkan pundi-pundi penghasilan dengan bermodalkan HP dan kuota.

Apalagi, sekarang adalah era digital dimana aktivitas jual beli pun bisa dilakukan secara online. Sebagai blogger manfaatkanlah ini dengan cara menulis artikel bertema bisnis.

Itulah tema artikel blog atau topik postingan blog yang paling banyak dicari oleh netizen. Jika konsisten ditulis di blog atau suatu website, maka sudah pasti bakal "panen" visitor!

Demikian Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari Netizen. Happy Blogging! (www.contohblog.com).*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari Netizen

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *