November 24, 2021

Mengintip 5 Desain Rak TV Modern Minimalis dan Unik

November 24, 2021

Mengintip 5 Desain Rak TV Modern Minimalis dan Unik


Apakah Anda menjadi salah satu orang yang memperhatikan desain rumah dan interior? Jika iya, Anda bisa menggunakan desain rak TV modern sebagai solusinya. 

Fokus utama dari rak yang satu ini bisa memberikan kesan lebih elegan dan menawan secara bersamaan, jika diaplikasikan pada hunian. Bagi Anda yang butuh rak TV untuk rumah baru, simak beberapa inspirasi desain berikut.

Inspirasi Desain Rak Modern yang Estetik

1. Rak TV dengan Port USB Serta Speaker Bluetooth

Bagai dan yang ingin mendapatkan estetika ramping dan klasik secara bersamaan tanpa mengabaikan konsep kontemporer, maka produk yang rak satu ini menjadi pilihan tepat. 

Menjadi smart table, rak tv ini dirancang secara khusus untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan kehidupan di era yang serba digital seperti saat ini.

Rak TV pintar ini dilengkapi dengan sistem speaker Bluetooth yang sudah tertanamkan di dalamnya. Selain itu ada juga kontrol pengisian USB pop untuk membukanya. 

Dengan fitur fitur cerdas tersebut, tentu rak ini menjadi pilihan yang ideal untuk ruang keluarga Anda. Semakin lengkap, rak TV ini dihiasi dengan kaki kaki baja, permukaan hitam matte, dan kayu walnut di raknya.

2. Rak TV dengan Bagian Atas Kaca Hitam

Beranjak ke desain berikutnya ada rak yang memiliki kombinasi sempurna di bagian atas kaca hitam. 

Selain itu, rak TV modern ini juga dibuat dengan panel kayu walnut yang hangat dengan ruangan penyimpanan yang besar. Anda bisa mendapatkan penyimpanan leluasa berkat adanya laci dan pintu ayun dari rak yang satu ini.

3. Rak TV dengan Panel MFC

Jika anda ingin memiliki desain yang sederhana tetapi tetap memancarkan tampilan elegan, maka desain ini patut dipertimbangkan. 

Meja ini hadir dengan desain praktis, simpel, dengan kotak pemutar media yang lebih sedikit. Meskipun berbentuk minimalis, anda masih tetap bisa mendapatkan laci dan rak terbuka serbaguna dalam fungsi dan tampilannya.

4. Rak TV dengan corak Kayu Artistik

Kalau anda lebih mengedepankan sebuah estetika rak TV yang dapat bertahan lama, tetapi tetap bergaya, maka desain ini masuk dalam lis tanda. 

Perpaduan warna tanah serta kaki baja yang ramping bisa memberikan topangan kokoh. Rak TV dengan corak kayu artistik ini patut anda pertimbangkanjika anda memiliki desain hunian konsep modern.

5. Rak TV dengan Atasan Kaca dan Veneer

Selanjutnya, Anda bisa mendapatkan perpaduan yang cantik antara bahan material rak yang mewah dan juga modern. 

Dengan tambahan kaca tempered hitam di bagian samping dan laci, tentu memberikan kesan tersendiri dari rak TV modern. Selain itu, ini juga memberikan tambahan gaya yang unik pada hunian Anda.

Semua desain rak TV yang unik dan juga modern tersebut bisa anda dapatkan di Cellini. Dengan pengerjaan yang detail dan teliti, kualitas yang dihasilkan dari produk ini sangat bagus. 

Jika Anda ingin mendapatkan keindahan dan fungsional dari rak tv minimalis yang dibuat perusahaan ini, segera kunjungi website resminya dan dapatkan penawaran terbaik.*

Previous
« Prev Post
Author Image

Romeltea

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Mengintip 5 Desain Rak TV Modern Minimalis dan Unik

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *