3 Aplikasi Terbaik Konverter PNG ke PDF Terbaik untuk Ponsel Android

PNG (Portable Network Graphics) adalah format file gambar paling menarik yang dikemas dengan data grafis raster. 

Di sisi lain, PDF (Portable Document Format) adalah format dokumen terkenal yang memungkinkan Anda bekerja dengan teks dan data grafis. 

Ingatlah bahwa file PNG serta file PDF diperhitungkan untuk penggunaan tertentu, dan bahkan di suatu tempat konversi PNG menjadi PDF muncul dan di sinilah Anda harus mempertimbangkan online konverter png ke pdf. 

Terlepas dari sumber desktop, di sini kita akan membahas cara terbaik yang memungkinkan Anda mengubah PNG menjadi PDF secara gratis di ponsel atau HP Android. 

1. Konverter PDF dengan Aplikasi Berkedip Gratis

Ini gratis untuk digunakan konverter png ke pdf adalah utilitas terbaik yang memungkinkan Anda mengekspor file gambar png sebagai pdf dalam sepersekian detik. 

Alasan paling menarik untuk menggunakan alat praktis ini adalah alat ini bekerja secara efisien untuk mengubah lebih dari satu file PNG sebagai dokumen PDF. 

Bahkan aplikasi gratis ini memungkinkan Anda mengambil gambar dengan menggunakan kamera ponsel dan mengubahnya menjadi format file Adobe PDF. 

Namun, terkadang Anda perlu menyimpan PNG sebagai PDF online di desktop Anda, di sinilah konverter png ke pdf oleh theonlineconverter.com muncul yang memungkinkan Anda melakukan konversi semacam itu. 

Selain itu, aplikasi praktis ini sarat dengan sekumpulan alat yang membantu Anda memutar PNG input, menambahkan kata sandi aman ke PDF, menghapus dan bahkan menyusun ulang gambar, dan banyak lagi. 

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Ini konverter png ke pdf? 
  1. Buka aplikasi konverter PDF gratis ini di ponsel Anda 
  2. Sekarang, bagian Gambar ke PDF siap untuk Anda 
  3. Kemudian, ketuk ikon Pilih Gambar yang memungkinkan Anda menelusuri dan memilih satu atau lebih PNG dengan cepat dari penyimpanan telepon 
  4. Anda bahkan dapat melanjutkan pekerjaan Anda dengan menggunakan alat tambahan yang membantu mengatur ulang urutan gambar, melihat pratinjau PDF, mengatur ukuran dan margin halaman, dan banyak lagi 
  5. Terakhir, ketuk ikon Buat PDF dan tentukan juga nama file dokumen PDF yang baru dibuat untuk memulai proses konversi file
3 Aplikasi Terbaik Konverter PNG ke PDF Terbaik untuk Ponsel Android

2. IMG2PDF oleh vidlabs

Ini disebut sebagai sumber termudah yang dimuat dengan sederhana, tetapi terbaik konverter png ke pdf. 

Bahkan perlu beberapa saat untuk mengubah gambar PNG ke format PDF. Ini tidak hanya memungkinkan seseorang untuk mengubah PNG menjadi PDF, tetapi juga berfungsi sangat baik untuk mengekspor gambar JPG sebagai PDF. 

Bahkan aplikasi praktis ini dikemas dengan fitur pengaturan PDF yang memungkinkan Anda mengompresi gambar, mengubah orientasi gambar, dan membantu menyisipkan margin putih. 

Setelah Anda selesai dengan semua perubahan, ini konverter png ke pdf memungkinkan Anda melanjutkan proses konversi tertentu. 

Cara mengubah PNG menjadi PDF dengan aplikasi Konverter ini: 
  1. Pada awalnya, Anda perlu meluncurkan aplikasi IMG2PDF oleh vidlabs di ponsel Anda 
  2. Setelah selesai, cukup pindah ke ikon gambar untuk membuka galeri foto dengan cepat 
  3. Saatnya menelusuri dan memilih satu atau beberapa file PNG dan ketuk tombol Selesai 
  4. Sekarang, Anda hanya perlu menekan ikon Konversi ke PDF dan biarkan konverter png ke pdf gratis ini membawa Anda ke panel Pengaturan 
  5. Selanjutnya, Anda hanya perlu menentukan nama file dokumen yang dikonversi, tingkat kompresi, orientasi, dan banyak lagi 
  6. Terakhir, Anda harus menekan ikon OK dan membiarkan alat ini memulai proses transformasi file. 

3. Konverter PDF oleh Grounder

Jika Anda mencari aplikasi sederhana, tetapi cepat konverter png ke pdf, maka alat dari Grounders ini cocok untuk Anda. 

Mengekspor file PNG sebagai dokumen PDF berkualitas tinggi hanya beberapa langkah lagi dengan menggunakan alat praktis ini. 

Hal yang paling banyak dibicarakan tentang aplikasi praktis ini adalah ia mempertahankan kualitas asli file saat melakukan transformasi. 

Bahkan di sana Anda dapat memperoleh beberapa alat berguna yang memungkinkan Anda menyesuaikan properti file pdf keluaran dengan cepat. 

Cara Menyimpan PNG sebagai PDF di Android menggunakan konverter ini: 
  1. Setelah Anda meluncurkan file PNG ini ke aplikasi konverter PDF, cukup pindah ke bagian Gambar ke PDF 
  2. Buat hit instan pada Opsi Pilih Gambar dan jelajahi gambar PNG Anda dari penyimpanan telepon 
  3. Setelah semua selesai, tekan tombol Terapkan 
  4. Ada berbagai alat lain yang membantu Anda menerapkan filter gambar, mengatur ulang gambar, mengatur ukuran halaman, rasio kompresi gambar, dan banyak lagi
  5. Tombol Buat PDF siap untuk Anda, ketuk dan lanjutkan lebih jauh untuk konversi tertentu.*

Post a Comment