December 8, 2022

UCan Pinjol Doyan SMS Penawaran di Pengguna Kartu Indosat

December 8, 2022

UCan Pinjol Doyan SMS Penawaran di Pengguna Kartu Indosat

UCan Pinjol Doyan SMS Penawaran. Selama bulan ini saja, Desember, UCan sudah kirim SMS empat kali, yaitu tanggal 1, 2, 6, dan 8. Ini pengalaman CB "diteror" pinjol UCan.

Isi pesan SMS-nya sama-sama menawarkan pinjaman uang. Perlu dana ekstra? Mau nonton tim favorit? Mau upgrade TV? Kamu terpilih untuk mendaftar UCan pinajaman dari Bank QNB Indonesia dengan limit s.d. Rp15 juta. 

Terganggu? Sudah pasti lah. Secara, zaman kiwari kok masih aja ya promosi via SMS. Btw, itu risiko punya nomor Indosat Ooredoo. Dibombardir penawaran UCan tiada henti.

Apa itu UCan?

Ada kok web resminnya. Disebutkan, UCan aman karena merupakan produk dari kerjasama PT Bank QNB Indonesia Tbk dan Indosat Ooredoo Hutchison. PT Bank QNB Indonesia Tbk adalah bank dengan izin resmi dari OJK.

UCan adalah produk pinjaman digital yang dapat memenuhi kebutuhan kamu dengan cara yang mudah, cepat dan nyaman. Melalui kerjasama dengan operator penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, UCan menawarkan produk pinjaman tunai ke nasabah dengan proses yang mudah, mulai dari pengajuan aplikasi hingga tarik tunai seluruhnya dilakukan secara digital. Saat ini, UCan mempunyai dua fitur yaitu Tarik Tunai dan Cicilan.

Kalau bis amah, udahlah, kalau sudah 10 kali SMS gak mempan, jangan kirim SMS terus lah. Sebulan sekali aja cukup kali! Apa ganti kartu aja ya?

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on UCan Pinjol Doyan SMS Penawaran di Pengguna Kartu Indosat

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *