Protected Page

Protected Page

Ini contoh halaman ber-password (Password Protected Page). Masukkan password contohblognih untuk membuka halaman ini.
__________________________________________________________


Kini Anda berada di halaman yang dilindungi password (Password Page Protected).

Ini sekadar contoh halaman (page) pake passsword. Anda bisa membuat halaman seperti ini untuk menyimpan tulisan atau data yang bersifat "rahasia" atau hanya bisa dibuka oleh user tertentu yang sudah dikasi tau passwordnya.

Cara Membuatnya:


Password Page Protected


4 komentar on Protected Page

  1. gan buat background tanda panah sebelu tulisan "Kini Anda berada di halaman yang dilindungi password (Password Page Protected)." itu gimana gan ? bikin artikelnya kalo bisa ?

    ReplyDelete
  2. Bermanfaat.. Sy lagi nyari yg seperti ini. Nuhun

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *