Home » , » Cara Membuat Disclaimer & Privacy Policy Blog

Cara Membuat Disclaimer & Privacy Policy Blog

Cara Membuat Halaman Disclaimer & Privacy Policy di Blogger.


Cara Membuat Disclaimer & Privacy Policy Blog
Disclaimer & Privacy Policy. Image by pmrelocations.com

DISCLAIMER & Privacy Policy bisa dikatakan merupakan "istilah hukum". Makna atau pengertian keduanya mirip. Makanya, untuk blog, cukup pilih salah satu. Gunanya ada Disclaimer & Privacy Policy untuk kredibilitas blog yang berpengaruh pada program Google Adsense.

Contoh Halaman Disclaimer versi CB Blogger. Itu dibuat sendiri. Contek aja kalau mau, halal kok.

Pengertian Lengkap Disclaimer & Privacy Policy bisa disimak di Wikipedia: 
Ringkasnya atau pengertian mudahnya, Disclaimer & Privacy Policy adalah keterangan khusus tentang konten blog dan aturan penggunaannya. CMIWW ya :)

Cara Membuat Halaman Disclaimer

1. Klik "Page" > "New Page"
2. Isi kolom judul dengan "Disclaimer"
3. Isi kolom konten dengan disclaimer versi Anda.

Jika gak mau pusing membuat isi disclaimer, gunakan saja Online Disclaimer Maker. Banyak tuh. Pilih saja salah satu. Misalnya  Disclaimer Generator

Setelah mengikuti semua panduan yang ada di salah satu penyedia free online disclaimer itu, kembali ke blog Anda.

4. Copy hasil disclaimer yang sudah dibuat.
5. Paste di langkah nomor 3 di atas.
6. Publish! 

BERES!!! 
Kini blog Anda sudah punya halaman disclaimer. Tinggal Pasang di Navigasi Menu.

Link untuk Membuat Disclaimer Online

Berikut ini sejumlah situs yang menyediakan konten disclaimer dan privacy policy. Sialakan dipilih salah satu.

1. Disclaimer Generator
3. Free Website Disclaimer
4. Privacy Policy Generator
5. Priority Digital

CB sih suka pake no.1 dan 2 untuk blog demo template atau blog klien CB di Layanan Premium.

Itu dia panduan, tips, kiat, atau cara membuat halaman Disclaimer & Privacy Policy Blog untuk blog Anda. Good Luck & Happy Blogging! (http://contohblognih.blogspot.com).*

Thanks for reading & sharing Cara Membuat Disclaimer & Privacy Policy Blog

Previous
« Prev Post

4 comments:

Comment Page:
  1. Disclaimer sederhana bermanfaat, terimakasih

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, mas informasinya.

    ReplyDelete
  3. Makasih bang Info nya, Langsung ke TKP ahh!!!

    ReplyDelete

Komentar spam, menyertakan link aktif dan alamat blog tidak akan muncul. Tidak semua pertanyaan sempat atau bisa dijawab. Thanks for visiting and the comment :)

E-mail Newsletter

Receive Latest Posts from CB Blogger Straight in Your Email Inbox