May 3, 2019

40 Kata Mutiara, Inspirasi, dan Motivasi Ngeblog (Blogging Quotes)

May 3, 2019

Berikut ini Kata-Kata Mutiara tentang Ngeblog (Blogging Quotes). Kutipan tentang blogging ini bisa diseut kata-kata mutiara yang bisa memberikan inspirasi dan motivasi buat kita, para blogger. Makna dan manfaat blogging juga tergambar di dalamnya.

Kata-Kata Mutiara tentang Ngeblog (Blogging Quotes)

Yang belum punya blog, mungkin bisa terdorong untuk segera membuat blog dan mulai menyukai blogging. Jadi blogger itu keren lho!

Kumpulan Kata-Kata Mutiara tentang Ngeblog

# 1 Brian Clark
“Jangan fokus untuk memiliki blog yang (tampilannya) bagus. Berfokuslah untuk menghasilkan (konten) blog yang bagus untuk pembaca Anda."

# 2 Mike Butcher
"Blogging adalah percakapan, bukan kode."

# 3 Scott Adams
"Blogging itu seperti pekerjaan, tetapi tanpa rekan kerja yang menghalangi Anda di setiap kesempatan."

# 4 Lee Odden
"Sebuah blog hanya semenarik minat yang ditunjukkan pada orang lain."

# 5 Simon Dumenco
"Blogging hanya menulis - menulis menggunakan jenis teknologi penerbitan yang sangat efisien."

# 6 Andrew Sullivan
“Blogging adalah untuk menulis apa arti olahraga ekstrem bagi atletik: lebih berbentuk bebas, lebih rentan terhadap kecelakaan, kurang formal, lebih hidup. Dalam banyak hal, menulis dengan keras. ”

Untuk sebagian besar sejarah manusia, semua tulisan yang diterbitkan telah diperiksa, diedit, dan disetujui dengan cermat.

Dalam dekade terakhir, blog telah mengubah dunia penerbitan. Sebuah blog memungkinkan Anda untuk menulis dan menerbitkan apa pun, dari mana saja, dan membuatnya segera tersedia untuk miliaran orang di seluruh dunia.

# 7 Tom Foremski
"Blogging adalah mekanisme komunikasi yang diberikan kepada kita oleh Internet."

# 8 Michael Conniff
“Blog adalah apa pun yang kita buat. Mendefinisikan 'Blog' adalah tugas orang bodoh. "

# 9 Ron Dawson
"Hal pertama yang perlu Anda putuskan ketika membangun blog adalah apa yang ingin Anda capai dengannya, dan apa yang bisa dilakukan jika berhasil."

# 10 Neil Patel
“Jangan mencoba merencanakan semuanya sampai ke perincian terakhir. Saya sangat percaya hanya mengeluarkannya di sana: buat produk atau situs web yang layak, luncurkan, dan dapatkan umpan balik. "

# 11 Daniel B. Beaulieu
“Nada percakapan biasa dari sebuah blog adalah hal yang membuatnya sangat berbahaya”

# 12 Seth Godin
"Bukan hanya pengisap blogger yang luar biasa, begitu juga orang-orang yang membaca blog."

Ketika Anda menulis konten yang luar biasa, Anda tetap terlibat dan bersemangat dengan blog Anda. Pembaca Anda mengikutinya.

# 13 Jerry Schoemaker
"Saya pikir saya sekitar 5 untuk 500 ketika datang ke ide-ide sukses vs jepit."

# 14 George Siemens
"Di mana internet adalah tentang ketersediaan informasi, blogging adalah tentang membuat pembuatan informasi tersedia bagi siapa saja."

# 15 Joshua Micah Marshall
“Saya menganggap kita semua sebagai jurnalis; media tempat kita bekerja adalah blogging. "

Joshua Micah Marshall tentang Blogging

# 16 David Sinick
"Ada banyak faktor berbeda yang masuk ke peringkat baik, tetapi yang terbesar adalah konten berkualitas tinggi."

Sinick masih mengakui, cara termudah untuk mendapatkan peringkat yang baik di Google adalah dengan membuat konten berkualitas tinggi.

# 17 Panduan Pemula SEO Google
"Konsumen utama Anda adalah pengguna Anda, bukan mesin pencari."

# 18 Sufia Tippu
"Blogging itu sulit karena kesibukan yang diperlukan untuk tetap menarik dan relevan."

# 19 Neil Patel
"Jika Anda ingin terus mengembangkan blog Anda, Anda perlu belajar blog secara konsisten."

# 20 Yaro Starak
"Anda dapat bekerja sangat keras, khususnya online, dan melakukannya dengan cukup baik secara mandiri, tetapi jika Anda benar-benar ingin tumbuh, Anda memerlukan poin leverage dan sebagian besar dari mereka berasal dari orang yang mengenal."

# 21 Seth Godin
“Jika Anda suka menulis atau membuat musik atau blog atau seni pertunjukan apa pun, maka lakukanlah. Lakukan dengan semua yang Anda punya. Hanya saja, jangan berencana menggunakannya sebagai jalan pintas untuk mencari nafkah. "

# 22 Pat Flynn
"Menjual kepada orang-orang melalui media sosial seperti pergi ke pesta, bertemu seseorang untuk pertama kalinya, dan kemudian berkata, 'Hei, apakah Anda ingin membeli Tupperware ini?'"

Pat Flynn menghasilkan lebih dari $ 40.000 per bulan secara online dengan berbagai situs webnya, tetapi ia tidak menghasilkan uang dari media sosial - setidaknya tidak secara langsung.

Ketika kami mewawancarai Pat for Web Domination, ia memberi tahu kami dengan tegas bahwa media sosial adalah alat penjualan yang buruk. Sebaliknya, Flynn melihat media sosial sebagai, "sesuatu yang memungkinkan [dia] untuk lebih terhubung dengan audiensnya."

# 23 Gary Vaynerchuk
“Media sosial bukan iseng karena (penggunanya) itu manusia. "

Ketika blogging pertama kali menjadi populer, banyak yang mengira itu hanya tren yang lewat. Tapi itu telah bertahan - dan lebih dari itu, hanya menguat seiring waktu.

Media sosial ada untuk jangka panjang karena kita menghargai hubungan kita satu sama lain di atas segalanya. Entri (posting) blog bukan hanya blok teks, tetapi kesempatan untuk memulai percakapan nyata.

# 24 David Aston
“Blogging yang sukses bukan tentang satu kali klik. Ini tentang membangun pengikut yang setia dari waktu ke waktu. "

Blogger pertama kali sering mengejar trafik atau pengunjung... dan mereka menyadari bahwa lonjakan lalu lintas itu sebagian besar terdiri dari orang-orang yang tidak terlalu terlibat dan yang tidak bertahan lama.

Alih-alih, ikuti saran David dan fokuslah untuk membangun pengikut setia pembaca reguler. Itulah strategi yang digunakan David untuk menjadikan WhyAmIUnhealthy sangat populer hanya dalam waktu satu tahun.

# 25 Matt Wolfe
"Ada banyak informasi di luar sana secara gratis, jadi Anda harus mencari tahu apa yang membuat informasi Anda berbeda."

Matt benar: Internet benar-benar penuh dengan informasi berharga, semuanya tersedia gratis. Namun dia dan blogger lain seperti dia mampu menghasilkan pendapatan enam digit dengan menciptakan informasi yang begitu khusus (unik) dan berharga..

# 26 Gary Vaynerchuk
"Apa yang Anda lakukan setelah Anda membuat konten Anda adalah apa yang benar-benar diperhitungkan."

# 27 Luke Langford
"Istilah 'Blogger Profesional' tidak lagi sebuah oxymoron."

# 28 John Chow
"Menghasilkan uang dari blogging mengharuskan Anda melakukan hanya dua hal: mengarahkan banyak lalu lintas (traffic), lalu memaksimalkan penghasilan dari lalu lintas itu."

# 29 Darren Rowse
"Saya sudah lama menyarankan agar blogger yang mencari uang dari blogging menyebarkan minat mereka di berbagai aliran pendapatan agar tidak memasukkan semua telur mereka ke dalam satu keranjang."

Darren Rowse mempraktikkan apa yang ia khotbahkan dengan mendapatkan penghasilan melalui Sekolah Fotografi Digital, FeelGooder, TwiTip, dan Problogger.

# 30 Jason Calacanis
"Mata uang blogging adalah keaslian dan kepercayaan."

Kebanyakan orang berpikir bahwa 'mata uang' dari blogging adalah mata uang aktual (uang). Mereka berpikir, "Saya akan memberi pembaca saya posting blog yang otentik dan berharga dan mereka akan memberi saya uang sebagai balasannya."

Blogger Jason Calacanis memiliki pertukaran nyata: Anda menulis posting blog yang otentik dan berharga, dan pembaca memberi Anda kepercayaan kembali. Setelah Anda memiliki audiens yang mempercayai Anda, segala macam hal menjadi mungkin (termasuk menghasilkan uang).

# 31 David Risley
“Blogging bukan bisnis dengan sendirinya. Ini hanya platform promosi. "

Menurut Risley, kunci penghasilan enam digit sebagai blogger adalah "blog dengan backend bisnis."

# 32 Steve Pavlina
“Seharusnya terasa benar-benar baik untuk mendapatkan penghasilan dari blog Anda - Anda harus didorong oleh ambisi yang sehat untuk berhasil. Jika blog Anda memberikan nilai asli, Anda layak mendapatkan penghasilan darinya. "

Jangan pernah mencoba menipu seseorang agar memberi Anda uang mereka. Bahkan jika itu berhasil, itu adalah cara jangka pendek untuk menghasilkan uang secara online.

# 34 Adrienne Smith
"Orang-orang sukses tidak (melakukan) spam."

# 35 Penelope Trunk
“Blogging bagus untuk karier Anda. Blog yang dijalankan dengan baik membuat Anda berbeda sebagai pakar di bidang Anda. "

Pengusaha tertarik untuk merekrut orang yang telah mengembangkan kehadiran online yang berpengaruh. Jadi, terkadang resume terbaik adalah blog.

Sebuah blog yang dikelola dengan baik menetapkan otoritas Anda dalam sebuah ceruk (niche) dengan menunjukkan pengetahuan dan dedikasi Anda pada topik tersebut.

# 36 Dick Costolo
“Internet menghancurkan sebagian besar hambatan publikasi. Biaya menjadi penerbit turun hampir nol dengan dua hasil langsung yang menarik: siapa pun bisa menerbitkan, dan yang lebih penting, Anda bisa menerbitkan apa pun yang Anda inginkan. "

# 37 Liz Strauss
"Internet tidak memiliki penghapus."

Blogger Liz Strauss menjelaskan dalam sebuah wawancara, mengapa sangat penting untuk berhati-hati tentang segala hal yang Anda terbitkan secara online:

"Anak-anak Anda, cucu Anda, pasangan masa depan Anda, bos masa depan Anda, dan musuh masa depan Anda akan melihat apa yang Anda tulis pada akhirnya. Katakan kebenaran dengan kepala terhubung ke hati Anda. "

Menulis dengan integritas dan Anda tidak perlu khawatir kata-kata Anda kembali menghantui Anda.

# 38 David Risley
"Tidak ada garis di pasir di blogosphere kecuali bagi mereka yang menarik garis itu dalam upaya untuk mendapatkan perhatian."

# 39 Chris Brogan
"Jika kamu menerima semua pujian, kamu harus menerima semua kritik."

# 40 Brian Clark
“Sebenarnya, peluang nyata untuk membangun otoritas dan buzz melalui media sosial baru saja dimulai. Anda hanya harus melihat dan melihat ke mana arahnya dan bukan ke mana mereka berada."

Kutipan Blogging mana yang menjadi Favorit Anda? Beri tahu saya dengan komentar.

Jika Anda memiliki kutipan blog yang bagus, ceritakan tentang hal itu dan CB akan dapat menambahkannya.

Demikian Kata-Kata Mutiara, Inspirasi, dan Motivasi Ngeblog (Blogging Quotes). Mohon maaf jika sebagian kurang dimengerti, karena ... Google translate :)

Good Luck & Happy Blogging! (www.contohblog.com).

Sumber

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

2 comments on 40 Kata Mutiara, Inspirasi, dan Motivasi Ngeblog (Blogging Quotes)

  1. blogging is the way how to get the money

    ReplyDelete
  2. Mantap quotes2nya tentang blogging ini. Memberi inspirasi bisa datang dari mana saja.

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *