-->

Blogging dan Virus Corona

Blogging dan Virus Corona

Pandemi Virus Corona (Covid-19) membuat kita "dipaksa" tinggal di rumah (stay at home). Belajar, kuliah, bekerja, dan rapat pun dilakukan secara daring (online).

Satu hal yang baik tentang lebih banyak tinggal di rumah adalah kita --para blogger-- dapat meluangkan waktu lebih banyak untuk terus menulis blog.

Beberapa blogger hidup sendiri, dan komunitas online mereka sangat penting bagi mereka. Dalam beberapa kasus, itu mungkin satu-satunya interaksi manusia biasa yang mereka nikmati.

Tetapi bahkan saat kita mengisolasi, jangan lupakan mereka yang kurang beruntung. Jangkau sesama blogger, dan cari tahu ada di antara mereka yang tinggal di dekatnya.

Cukup dekat sehingga Anda mungkin dapat membantu mereka, jika perlu. Tanpa kontak fisik, kita masih bisa saling membantu. Mungkin mendapatkan beberapa bahan makanan tambahan, dan jatuhkan di luar. Lagipula, pembayaran mudah diatur melalui Paypal.

Baca JugaPenghasilan AdSense Blogger Menurun Akibat Corona

Atau mungkin kita semua bisa mencoba yang sedikit lebih sulit untuk membaca dan mengomentari posting teman-teman kita di komunitas blogger. Biarkan mereka tahu seseorang sedang membaca, mendengarkan, dan memikirkan mereka juga.

Seperti orang yang telah blogging selama lebih dari satu tahun akan menyadari, blogger pada dasarnya adalah orang yang baik dan peduli, dengan rasa komunitas yang besar.

Banyak dari kita menganggap teman-teman blogging kita sebagai teman asli sejati. Kita khawatir tentang mereka ketika mereka tidak ada, dan mengenal banyak tentang mereka selama bertahun-tahun mengikuti dan diikuti.

Tidak seperti para pembeli dan penimbun yang egois, kita dapat menunjukkan kepada dunia bahwa blogger benar-benar peduli dan mendukung.

Ya, kita harus memastikan bahwa kita dan keluarga kita aman. Tapi begitu kita selesai melakukannya, luangkan waktu untuk berpikir, dan waktu, untuk tetap berhubungan dengan teman-teman online kita juga.

CB mengirim semua orang harapan terbaik dan harapan agar tidak seorang pun dari Anda menjadi korban pandemi ini.

Happy Blogging!

Sumber

Thanks for reading Blogging dan Virus Corona | Labels: Blogging edit this post
0 Komentar untuk "Blogging dan Virus Corona"

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top