Tempat Hangout Populer Anak Muda di Masa Transisi Pandemi

Tempat Hangout Populer Anak Muda di Masa Transisi Pandemi

Sudah lebih dari 3 bulan status pandemi Covid-19 diberlakukan oleh pemerintah sejak Maret. Kuartal ketiga disebutkan menjadi status transisi untuk memasuki new normal.

Berbagai aktivitas masyarakat pun semakin sekarang semakin bisa diimplementasikan dengan protokoler kesehatan dan acuan pembatasan sosial masyarakat. Baik itu aktivitas pekerjaan atau usaha, hingga aktivitas yang berkenaan dengan kebutuhan pribadi seperti hangout.

Selama masa pandemi, khususnya untuk generasi muda yang enerjik dan sering hangout, masa karantina di rumah yang berlangsung lama mungkin semakin kesini akan kian membosankan.

Berbagai tempat hangout populer pun masih sedikit yang beroperasi untuk meminimalkan kontak fisik masyarakat yang berkunjung.

Nah, khusus kalian anak muda yang sedang mencari tempat hangout untuk menghilangkan rasa bosan setelah masa karantina di rumah selama pandemi Covid-19 berlangsung, tempat-tempat di bawah ini mungkin dapat menjadi alternatif hangout kalian.

Oh iya, tempat-tempat ini telah terjamin aman dari penyebaran Covid-19 mengingat pengaplikasian protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Yuk, simak apa saja tempat-tempat hangout tersebut!

Kumulo Creative Compound

Area instagramable terbaru yang berlokasi di The Breeze BSD City ini dapat mengakomodasi kalian yang hobi hunting foto.

Kumulo Creative Compoundi
Kumulo Creative Compound

Kumulo Creative Compound merupakan kompleks kreatif yang berisikan kios-kios berukuran mini (microshop) dengan arsitektur unik dan estetik.

Di kompleks kreatif ini, tidak hanya berfoto-foto untuk konten medsos, kalian juga bisa shopping berbagai hal yang disajikan tenant-tenant usaha kreatif lokal. Mulai dari coffee shop, gelato, fashion lokal, skin care, indoor plant, bulk store, dan sebagainya.

Untuk mengakses kawasan ini sangat mudah. Kalian tinggal datang ke kawasan perumahan BSD City saja lewat tol atau kereta api (stasiun rawa buntu).

Letaknya benar-benar di kawasan CBD Perumahan BSD City.

Drive-In Senja

Bagi kalian anak muda yang memiliki hobi menonton film layar lebar, tempat yang satu ini direkomendasikan untuk didatangi.

Berlokasi di Kawasan Alam Sutera, Tangerang, Drive-in Senja menawarkan pengalaman menonton di dalam mobil seperti halnya yang pernah ada di tahun 1980-an.

Film-film yang ditampilkan pun beraneka ragam genrenya, mulai dari box office nasional hingga mancanegara.

Harga tiketnya pun tergolong bersahabat yakni ..... rupiah saja.

Sambil menonton film-film terbaik yang disajikan, kalian juga bisa menikmati berbagai macam panganan dan minuman dari sejumlah restoran ternama lho!

Thanks for reading Tempat Hangout Populer Anak Muda di Masa Transisi Pandemi | Labels: Ragam edit this post
0 Komentar untuk "Tempat Hangout Populer Anak Muda di Masa Transisi Pandemi "

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back To Top