January 7, 2022

Ulasan tentang Jasa Pendaftaran Merek Asing

January 7, 2022

Ulasan tentang Jasa Pendaftaran Merek Asing


Ulasan tentang jasa pendaftaran merek asing dan merek dagang digunakan untuk mengidentifikasi produk entitas komersial. analog dari istilah internasional ini adalah merek dagang yang dapat didaftarkan oleh badan hukum dan pengusaha. 

Prosedur untuk mendaftarkan merek dagang untuk pengusaha perorangan melewati Rospatent, dan pemohon harus mengkonfirmasi kekhasan merek dagangnya.

Pendaftaran merek asing mengacu pada properti komersial. Ini berarti bahwa warga negara dapat menerima sertifikat perlindungan untuk penunjukan hanya setelah mendaftar sebagai pengusaha perorangan. 

Segera setelah aktivitas kewirausahaan berhenti, dan informasi tentang pengusaha perorangan dikeluarkan dari daftar layanan pajak, rezim perlindungan merek dagang juga dibatalkan.

Seorang pengusaha dapat secara mandiri membela kepentingannya saat mengajukan pendaftaran atau menggunakan layanan perwakilan. Sebagai aturan, ini adalah pengacara paten. Surat kuasa dibuat untuk mengkonfirmasi otoritas pengusaha perorangan.

Sampai pemilik peruntukan terdaftar, siapa pun dapat menggunakan benda itu tanpa membayar imbalan. Ini hanya berlaku selama 10 tahun, tetapi pemegang hak cipta dapat berulang kali memperpanjang periode ini. Selain itu, merek yang sukses secara signifikan meningkatkan nilai merek secara keseluruhan dan kesadaran konsumen.

Kerugian dari prosedur pendaftaran termasuk kerumitan mengisi aplikasi dan durasi pertimbangannya di Rospatent. Jangka waktu maksimum pendaftaran bisa sampai 18 bulan, namun untuk jangka waktu tersebut pemohon diberikan perlindungan hukum sementara.

Jika dokumen diserahkan melalui perwakilan, Anda harus melampirkan surat kuasa. Dalam aplikasi, Anda harus menunjukkan informasi pendaftaran pengusaha perorangan, yang terkandung dalam ekstrak usrip. 

Ahli Rospatent akan melakukan pencarian informasi dalam register yang berisi data tentang merek dagang yang telah terdaftar sebelumnya.

Kekhasan peruntukan, kekurangan identitas dan kesamaan dengan benda sejenis dari perusahaan lain dan pengusaha perorangan akan diperiksa,objek akan diperiksa untuk larangan dan batasan yang ditentukan dalam KUH Perdata Federasi misalnya, dilarang mendaftarkan merek dagang yang melanggar kepentingan publik.

Untuk menghindari tumpang tindih dengan merek dagang yang sudah terdaftar, disarankan untuk melakukan pencarian informasi awal sebelum membuat aplikasi. Anda dapat melakukannya sendiri atau melalui kantor paten.

Dalam aplikasinya, pengusaha harus menggambarkan peruntukannya, mengungkapkan esensinya. Pada saat yang sama, perlu untuk menunjukkan kelas produk mana yang akan dicakup oleh perlindungan merek dagang. 

Untuk ini, pengklasifikasi internasional MKTU digunakan, dan ukuran tugas negara tergantung pada jumlah kelas.

Undang-undang memungkinkan Anda untuk mengajukan aplikasi secara mandiri untuk pendaftaran merek dagang. Namun, tanpa bantuan spesialis profesional di bidang paten, kemungkinan besar Anda akan menghadapi klaim, permintaan, atau keputusan penolakan Rospatent.

Bagaimana Ulasan tentang Jasa Pendaftaran Merek Dagang?

Spesialis VKO-Intellect LLC akan membantu menghindari masalah seperti itu. Kami akan melakukan persiapan aplikasi untuk pendaftaran merek dagang dan akan membantu untuk mendapatkan keputusan positif di Rospatent.

Ketika mengembangkan merek dagang baru, harus diingat bahwa itu harus berbeda dari penunjukan terdaftar sebelumnya. Jika kesamaan penuh atau sebagian terungkap, Rospatent akan menutup aplikasi. Selain itu, sertifikat hanya dapat diperoleh untuk penunjukan yang dinyatakan.

Objek teks yang dikirimkan menggunakan huruf, angka, kata, singkatan, dan simbol lain yang sejenis,objek grafis termasuk logo, label,Bentuk gabungan (gabungan teks dan grafik dalam satu sebutan)Suara, volumetrik, dan sebutan lainnya.

Stelah kita menyimak pemapran diatas kit dapat mengetahui cara untuk mendaftarkan produk dengan legal dan benar. Demikian artikel Ulasan tentang Jasa Pendaftaran Merek Dagang. Semoga rekan sekalian dapat memahaminya.*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Ulasan tentang Jasa Pendaftaran Merek Asing

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *