Prosedur Pengalihan Hak Merek


Prosedur pengalihan hak merek oleh Konsultan HKI. Pendaftaran merek dagang adalah prosedur untuk memperoleh dokumen konfirmasi untuk penggunaan eksklusif elemen atau elemen pembeda dalam kaitannya dengan barang atau jasa perusahaan Anda.

Seluruh proses pengalihan hak merek oleh Konsultan HKI merupakan bagian integral dari pengembangan organisasi, yang memungkinkan di masa depan, melindungi usaha anda dari gangguan ilegal oleh pesaing yang tidak bermoral.

Hak untuk menikmati manfaat hukum diperpanjang yang dikonfirmasi oleh sertifikat yang diterbitkan . Setelah berakhirnya periode ini, selalu dimungkinkan untuk memperpanjang validitas judul perlindungan untuk periode sepuluh tahun berikutnya dalam jumlah yang tidak terbatas.

Jika seorang warga negara yang tidak memiliki status pengusaha perorangan mengajukan aplikasi, keputusan penolakan akan dikeluarkan. Anda dapat mendaftarkan kewirausahaan dalam 3 hari, dan dalam teks aplikasi Anda harus menunjukkan data pendaftaran dari register USRIP.

Berdasarkan hasil prosedur pendaftaran, pengusaha perorangan akan mendapatkan sertifikat. Ini akan berlaku selama 10 tahun, dan periode ini dapat diperpanjang setelah aplikasi ke Rospatent. 

Jika seorang warga negara menghentikan kegiatan wirausaha dan kehilangan status wirausaha perorangan, rezim perlindungan hukum merek dagang juga akan dibatalkan. Pendaftaran merek dagang untuk individu hanya dimungkinkan dalam format ini.

Prosedur untuk mempertimbangkan aplikasi mencakup tahapan wajib pendaftaran dokumen, pemeriksaan formal dan pemeriksaan penunjukan, memasukkan informasi ke dalam daftar dan mengeluarkan sertifikat.

Periode pendaftaran maksimum tidak boleh melebihi 18 bulan. 2 minggu lagi diberikan untuk mengirim sertifikat yang sudah jadi kepada pemohon. Jika tidak ada kesalahan yang dibuat selama pendaftaran aplikasi, dan penunjukannya unik, persyaratan yang ditunjukkan akan dipatuhi oleh Rospatent.

Pendaftaran merek dagang untuk individu tidak diatur oleh hukum perdata. Badan hukum atau pengusaha perorangan dapat mengklaim hak mereka atas penunjukan tersebut. Pendaftaran merek juga tidak tersedia untuk wiraswasta. 

Penunjukan adalah cara individualisasi layanan atau barang, dan badan hukum atau pengusaha perorangan dapat memproduksi dan menyediakannya.

Ada situasi ketika pemilik merek bukan pengusaha perorangan. Jika ia ingin mengalihkan hak atas penunjukan itu, maka ia harus memasukkan penunjukan itu dalam daftar negara, yaitu untuk mendaftarkan merek tersebut.

Bagaimana Prosedur Jasa Pendaftaran Merek dagang?

Mendaftarkan merek kepada perusahaan yang akan dialihkan haknya. Tetapi metode ini terlalu berisiko: kontrak tidak selalu memperhitungkan nuansa pengalihan hak. Pengembang mungkin tidak memiliki apa-apa.Mendaftar sebagai pengusaha perorangan dan mendaftar ke FIPS untuk mendapatkan tanda.

Hak atas merek dapat dialihkan kepada satu pengusaha perorangan, dan ada beberapa pemohon warisan. Jika ada perbedaan pendapat, masalah diselesaikan di pengadilan.Jika Anda ingin merek dagang menjadi milik Anda secara eksklusif.

Memiliki semua hak untuk membeli, menjual, mengiklankan, dan penggunaan merek lainnya, Anda hanya perlu mematenkan ide bisnis secara resmi. Sangat sulit untuk mengatasi tugas ini sendiri, dan hampir selalu upaya seperti itu berakhir dengan kegagalan.

Kata-kata dan grafik harus diperiksa keunikannya. Kami ingin secara khusus mencatat tarif resmi Rospatent. 

Di bawah harga ini tidak mungkin untuk melakukan pemeriksaan awal. Jika beberapa perusahaan menawarkan kondisi seperti itu, berhati-hatilah Kemungkinan besar, database tidak resmi digunakan.

Di Internet, Anda dapat melakukan pemeriksaan serupa sendiri, tetapi itu tidak akan lengkap, selain itu, Anda akan kehilangan waktu (10 hingga 16 bulan) dan uang (tugas), dan merek dagang tidak akan pernah didaftarkan. 

Sekian artikel tentang Prosedur Jasa Pendaftaran Merek dagang. Semoga bermanfaat.*

Post a Comment