Cara Mudah Menghasilkan Uang Pakai Aplikasi Tanpa Modal

Berbagai cara dilakukan oleh banyak orang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa perlu mengeluarkan modal dalam melakukannya. Namun hal tersebut biasanya terkendala oleh banyak hal, salah satunya adalah akses yang sulit.

Hal tersebut terkesan mustahil untuk dilakukan beberapa tahun lalu, namun dengan berkembangnya teknologi, semua itu menjadi mungkin, apalagi sejak adanya perangkat bernama smartphone yang membantu dalam mempermudah berbagai hal, termasuk menghasilkan uang dengan bantuan aplikasi.

Aplikasi atau biasa disingkat APK ini, ada yang memang dibuat untuk menghasilkan uang dengan berbagai persyaratan mudah, misalnya dengan menonton iklan dalam kurun waktu beberapa menit, atau aplikasi-aplikasi yang mengharuskan kita menonton tayangan video tertentu.

Ada banyak sekali jenis APK penghasil uang yang bisa dicoba mulai dari aplikasi survei seperti YouGov yang memberikan imbalan uang kepada siapapun yang mendaftar dan mengisi survei yang menyangkut berbagai bidang mulai dari kepuasan produk, layanan finansial, hingga survei kepuasan terhadap beberapa layanan publik yang berkaitan dengan transportasi hingga kuliner.


Cara Mudah Menghasilkan Uang Pakai Aplikasi Tanpa Modal


Selain YouGov, APK penghasil uang lainnya adalah VidMate Cash yang merupakan sebuah aplikasi untuk mengunduh konten-konten video dari berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok, hingga Twitter.

VidMate Cash merupakan APK penghasil uang yang memiliki ukuran kecil, sehingga tidak membutuhkan banyak ruang memori pada RAM smartphone penggunanya. Selain itu, cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini juga cukup mudah.

Pengguna VidMate Cash bisa melakukan Daily Check In dengan hanya membuka aplikasi setiap hari, dan mendapatkan 400 poin setiap harinya. Poin ini setara dengan Rp 40. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan menonton video melalui APK penghasil uang tersebut.

Cara Mudah Menghasilkan Uang Pakai Aplikasi Tanpa Modal

Selain menonton video, pengguna VidMate Cash juga bisa mendapatkan uang melalui cara lain yaitu dengan mengunduh aplikasi-aplikasi tertentu dan melakukan pendaftaran. Aplikasi beragam, mulai dari aplikasi KUPU untuk mencari kerja, aplikasi reksadana Bibit. Aplikasi marketplace Lazada, Blibli, dan banyak lainnya.

Dengan mendaftar pada aplikasi-aplikasi tersebut melalui VidMate Cash, maka pengguna kana mendapatkan reward poin sebagai imbalannya. Jumlah poin ini berbeda-beda, mulai dari 100 hingga 30.000.

Selain VidMate Cash, ada juga aplikasi sejenis bernama VidNow yang fungsi dan keuntungannya juga tidak jauh berbeda dengan VidMate Cash. Pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang dari menonton tayangan video yang bisa diakses di aplikasi tersebut.

Imbalan yang didapatkan dari aplikasi VidNow pun juga sama, berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang cash. Bila ingin menghasilkan uang tanpa modal dengan cara yang mudah, APK penghasil uang seperti VidMate Cash dan VidNow ini adalah pilihan yang tepat.

Jenis-jenis APK penghasil uang memang beragam. Selain kedua aplikasi tersebut, kita juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi perbankan seperti NeoBank. Secara umum, aplikasi ini tidak jauh berbeda dari aplikasi bank lainnya, namun NeoBank memiliki fitur untuk menghasilkan uang.

Pengguna aplikasi NeoBank dapat bermain Neo World dengan cara login harian, atau mengambil koin dari daftar teman yang bisa ditambahkan sendiri oleh pengguna aplikasi. Koin inilah yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Selain itu, ada permainan Neo Fortune yang berhadiah uang cash juga.

Bila menyukai gim, maka jenis APK penghasil uang lainnya adalah aplikasi gim mobile yang bisa dimainkan dari perangkat smartphone. Jenis aplikasi ini mungkin adalah yang paling populer, karena bisa dinikmati oleh tua dan muda.

Beberapa permainan yang bisa menghasilkan uang tersedia mulai dari yang gampang seperti tebak kata atau permainan-permainan umum seperti monopoli, ular tangga, catur, hingga permainan kartu.

Untuk yang lebih menyukai tantangan, hadir juga beberapa gim dengan genre RPG hingga shooting. Jenis gim ini disebut play to earn, karena pemain bisa mendapatkan uang hanya dari bermain gim saja.

Jenis APK penghasil uang lain yang bisa dicoba adalah aplikasi berita. Ya, membaca berita juga bisa menghasilkan uang, misalnya aplikasi bernama ‘baca’ yang berisi berita-berita terkini. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini kurang lebih mirip dengan VidMate Cash.

Bila pada APK penghasil uang VidMate Cash, pengguna akan mendapatkan uang dengan menonton tayangan video dalam kurun waktu tertentu. Maka di aplikasi baca, uang yang didapatkan adalah hasil dari membaca berita.

Pengguna aplikasi baca minimal bisa menghasilkan uang Rp 50 ribu per hari, jika digunakan secara maksimal. Memang jumlahnya tidak banyak, namun bisa dilakukan setiap hari, tentu hasilnya bisa dibilang lebih dari lumayan, kan?

Selain aplikasi baca, ada juga aplikasi bernama BuzzBreak yang cara mendapatkan uangnya sangat mirip. Pengguna APK penghasil uang ini hanya perlu membuka aplikasi, mencari berita terbaru, lalu membacanya. Setiap selesai membaca berita, maka otomatis akan mendapatkan uang. Mudah dan simpel.

Mendapatkan uang dari aplikasi memang bisa sangat mudah, tergantung bagaimana cara kita melihatnya. Kamu tentu bisa mencobanya, karena selain tidak membutuhkan modal, APK penghasil uang ini juga biasanya tidak menyimpan data pribadi, jadi masih relatif aman.

Post a Comment