December 30, 2022

Cara Cek Harga Website atau Blog untuk Jual atau Beli

December 30, 2022

Cara Cek Harga Website atau Blog untuk Jual atau Beli

Banyak orang atau lembaga yang memilih membeli website atau blog yang sudah banyak pengunjung ketimbang bikin baru. Berikut ini cara cek harga website atau blog untuk jual atau beli.

Jika Anda ingin menjual/membeli website, tentu harus menentukan harga, dan ini relatif. Bisa dikatakan tidak ada harga yang pasti atau bahkan standar.

Namun, kita bisa manfaatkan situs-situs untuk cek harga website atau blog sebagai perbandingan atau pertimbangan menentukan harga pun penawaran.

Salah satu situs cek harga website adalah Site Price. Laman ini akan memunculkan estimasi harga sebuah website dari berbagai faktor, terutama jumlah pengunjung atau trafik, pageviews, dan estimasi pendapatan.

Harga Contohblog.com

Mari kita coba berapa harga contohblog.com!

Wah, ternyata dengan cepat muncul estimasi harga contohblog.com: "contohblog.com estimated website worth is $ 7,880". 

Cara Cek Harga Website atau Blog untuk Jual atau Beli

Dirupiahkan jadi... 7,880 United States Dollar equals 122,537,546.00 Indonesian Rupiah. Wow! Lumayan mahal ya! Rp122 juta lebih.

Website Info

  • Domain URL :contohblog.com
  • Title :Contoh Blog Tips Blogging, SEO, AdSense, Template
  • Description :Contoh Blog Tips Blogging, SEO, AdSense, Template
  • Keywords :contoh blog cb blogger, cb blogger, template blogger toko online, cara membagikan link blogger to facebook, pedia adalah
  • Categories :Science/Social Sciences, Games/Video Games/Emulation, Arts/Literature, Blogs/Wiki, Business
  • Domain Age :7 years, 3 months, 0 days
  • Hosting Pr. :Google LLC

Apa itu siteprice.org?

Siteprice.org adalah situs gratis senilai kalkulator dan alat penilaian domain. Siteprice.org membantu Anda menemukan harga pasar situs web dan nilai domain Anda. 

Siteprice.org memperkirakan harga pasar situs web (bukan harga bisnis) dengan menggunakan beberapa informasi dengan mengumpulkan, mengumpulkan, dan menganalisis data dari sumber daya internet.

Algoritme membuat estimasi nilai website dengan asumsi jika website menggunakan Google Adsense di setiap halaman dan 3 iklan di lokasi terbaik yang tepat. 

Untuk memperkirakan nilai sebuah situs web, siteprice.org menghitung dengan algoritme uniknya sendiri. Jika Anda ingin menjual situs web atau membeli situs web, Anda mungkin perlu mengetahui "berapa perkiraan nilai situs tersebut" dan menilainya.

Siteprice.org memungkinkan Anda menjual situs web/domain Anda dan membeli situs web dengan hosting situs web. 

Anda dapat menemukan domain murah dan membeli nama domain. Untuk menjual situs web atau domain Anda, hitung harga situs web Anda lalu masukkan kode siteprice.org ke situs web Anda untuk menarik pengunjung agar menjual situs web/domain Anda dan memberi tahu mereka bahwa Anda dapat menjual situs web atau domain Anda.

Jika Anda ingin menjual situs web yang Anda miliki atau membeli situs web yang sudah ada, siteprice.org adalah salah satu tempat termudah yang dapat Anda temukan.

Nah itu dia Cara Cek Harga Website atau Blog untuk Jual atau Beli.*

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Cara Cek Harga Website atau Blog untuk Jual atau Beli

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *