January 17, 2023

JayJay: Kursus Online dan Sertifikasi Profesi Terbaik

January 17, 2023

JayJay: Kursus Online dan Sertifikasi Profesi Terbaik

JayJay International School of Creative Arts & Technology adalah platform pendidikan teknologi dan kreatif yang baru hadir di Indonesia. Kamu bisa mendapat peluang karir yang lebih baik dan beralih profesi melalui program intensif yang ditawarkan. 

Platform pelatihan skill berbasis online ini ditujukan bagi siapa pun yang ingin memulai karirnya di bidang IT tanpa harus punya pengalaman sebelumnya. Di sini, kamu akan belajar langsung dari praktisi profesional terbaik di Indonesia maupun internasional. 

Terdapat banyak program pelatihan keahlian yang dapat kamu sesuaikan dengan goal dan ketertarikanmu. Mari kita bedah satu per satu tentang Kursus Online dan Sertifikasi Profesi JayJay!

Kursus Digital Illustrator

Hidup di era yang serba digital, setiap hari kamu pasti melihat desain-desain kreatif entah itu di social media, website, billboard, dan bahkan pada kemasan produk favoritmu. Hal ini juga lantas membuat kebutuhan akan seorang Digital Illustrator meningkat di ranah profesional. 

Inilah kenapa banyak orang yang kemudian sangat tertarik untuk menjadi seorang Digital Illustrator. Apa kamu salah satunya?

Jika kamu tertarik dan ingin beralih profesi sebagai Digital Illustrator dengan gaji yang tinggi di dunia profesional, maka jangan lewatkan kursus online dan sertifikasi profesi di JayJay.

JayJay adalah wadah bagi kamu para talenta yang memiliki kemauan kuat dengan skill yang belum terasah. Di sini, kami akan mengajari kamu dasar-dasar teknik dan spesialisasi dalam ilustrasi, desain, hingga penggunaan tools fundamental seperti Adobe Photoshop, Procreate, dan Adobe Photoshop. 

Kursus online ini didesain secara komprehensif agar dapat mengantarkanmu ke pekerjaan Digital Illustrator segera setelah kamu lulus. Selain menambah skill dan value, kamu juga akan mendapat bimbingan terkait pencarian kerja, wawancara kerja, hingga pembuatan CV. Ini semua akan mempersiapkanmu untuk dapat masuk ke dunia Industri Kreatif.

Apalagi, JayJay juga memberikan Job Guarantee pada setiap program yang ditawarkan. Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang pencarian kerja karena JayJay akan mengurus semuanya. 

Selama kamu dapat menyelesaikan keseluruhan proses pembelajaran beserta tugas akhir dari kami, maka kamu layak masuk dalam program Job Guarantee dimana kami akan secara aktif mencarikan pekerjaan yang tepat untukmu. 

Ditambah, nilai jualmu juga akan semakin diperkuat dengan portfolio design sebagai tugas akhir dan sertifikat profesi yang dapat kamu andalkan.

Kursus Software QA Engineer

Capek terus-terusan gagal bekerja di bidang IT? Ini saatnya kamu dapatkan keterampilan baru. Kuasai skill Software QA Engineering dari ahlinya dan dapatkan sertifikasi profesi. 

Bersama JayJay, kamu bisa belajar skill yang kamu butuhkan untuk memulai karier di bidang IT, seperti proses software engineering, konsep, dan teknik testing untuk tampilan website atau mobile phone.

Pelatihan ini cocok untukmu yang sudah memiliki skill di bidang computer science dan ingin memulai karier sebagai Software Tester. 

Dengan materi yang mudah dipahami dan dibuat secara komprehensif, kamu bisa belajar skill fundamental, tools, dan teknik penting lainnya. 

JayJay telah merancang semua programnya dengan framework yang tepat sehingga kamu bisa mendapatkan pekerjaan, walaupun belum ada pengalaman. 

Kamu akan belajar menemukan kerusakan, melaporkan bug, membuat test case, checklist, dan merencanakan master test menggunakan teknik test design.

Setelah kamu lulus dari pelatihan ini, kamu akan:
  • Mengetahui cara kerja test artifacts (test plan, kasus test, test report)
  • Bisa mengoperasikan Gherkin untuk membuat test scenario
  • Mengetahui dasar bahasa pemograman Java
  • Memahami version control dan berkolaborasi dengan git dan GitHub/GitLab
  • Mampu mendevelop API automation
  • Dapat membuat test framework untuk Web UI automation
  • Mengintegrasikan Gherkin menggunakan Cucumber ke dalam test framework
  • Mengintegrasikan test script dengan deployment pipeline (CI/CD)
  • Paham bagaimana cara membuat test case
  • Paham bagaimana cara melakukan API testing
  • Paham bagaimana cara membuat bug report
  • Paham bagaimana cara menggunakan tools test management
  • Mampu menggunakan Jira dan Github
  • Paham bagaimana cara mengidentifikasi perbedaan jenis software testing

Kursus UX Writing

Kamu tertarik untuk bekerja di bidang yang menggabungkan ilmu kreatif, design dan juga teknologi? maka UX Writer adalah karir yang cocok untukmu. 

Jika kamu masih baru dengan bidang pekerjaan ini, kamu tidak perlu takut atau bingung. JayJay adalah jawaban kegelisahanmu. JayJay dapat membantumu mempelajari dasar-dasra UX Writing hingga praktiknya.

Kamu akan mempelajari berbagai jenis microcopy, menentukan voice dan tone, dan cara meningkatkan user experience dengan microcopy buatanmu. Bersiaplah untuk dapatkan pekerjaan impianmu di industri IT, digital atau kreatif, dengan gaji mulai dari Rp 9 juta per bulan.

Jadi, mari gabung kursus UX Writing JayJay sekarang. Pelajari semua hal fundamental untuk membuat microcopy langsung dari praktisi profesional terbaik di Indonesia maupun internasional di bidang ini.

Dapatkan Sertifikat Kelulusan untuk Tingkatkan Nilai Jualmu

Mempelajari skill baru tanpa pengalaman sebelumnya? Belajar online dengan fleksibel juga? JayJay jawabannya. 

Dapatkan sertifikasi yang dibutuhkan untuk dapat berkarir di dunia IT setelah lulus dari pelatihan kami. Dan kami juga akan bantu kamu belajar dari nol hingga jadi profesional dengan dibantu oleh para pengajar profesional yang berpengalaman. 

Di sini kamu juga bisa mendapat portofolio serta sertifikat kelulusan yang dapat membantu memberikan nilai jual di mata rekruter.

Kini kamu sudah tahu bagaimana cara kerja kami membantumu mewujudkan mimpimu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar Kursus online dan Sertifikasi Profesi JayJay. 

Pelajari berbagai skill yang dibutuhkan untuk masuk ke dunia IT tanpa perlu kemampuan apapun sebelumnya. Karena tentu saja, masa depan yang cerah ada di tanganmu.

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on JayJay: Kursus Online dan Sertifikasi Profesi Terbaik

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *