Ucapan Selamat Idul Fitri Lebaran Setelah Puasa Ramadhan.

Hari Lebaran atau Idul Fitri telah tiba. CB ucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriyah - 2 Mei 2022 Masehi. Taqobbalallahu minna waminkum. Semoga Allah Swt menerima ibadah kita. Amin!

Lebaran tahun ini kita rayakan secara "normal". Ada mudik, shalat Id berjamaah di masjid atau lapangan. Berbeda dari dua tahun sebelumnya gegara pandemi virus corona (Covid-19) sehingga kita shalat id di rumah, lebaran di rumah, setelah tarawih juga di rumah.

Semoga Ramadhan yang telah lalu, membuat kita makin bersih dan kian giat ngeblog positif. Halal Bihalal juga bisa kita lakukan via komentar atau blogwalking.

Semoga juga blog kita makin sukses, banyak pengunjung, banyak yang menerima manfaat, dan banyak juga "income" dari blogging. Amin....!

Semoga pandemi Virus Corona (Covid-19) segera berlalu dan kita masuki kehidupan normal, meskipun berupa The New Nomal!

Ucapan Selamat Idul Fitri kayaknya gak usah "lebay" dengan kata-kata puitis bak pujangga. Apalagi kalau cuma "copas" (hehe... maaf ya!).

Kata ustadz saya, para sahabat Nabi Muhammad Saw dulu, saat lebaran, cuma saling mengucapkan doa "taqabbalallahu minna waminkum" saat bertemu.

taqobbalallahu minna waminkum

Arti taqobbalallahu minna waminkum adalah semoga Allah menerima ibadah kita. Jadi, ia merupakan ungkapan doa. Kita aminkan! Amin YRA atau Taqabbal Ya Karim.

تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ وَ تَقَبَّلْ ياَ كَرِيْمُ

Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir Batin. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal 'aidin wal faizin. Amin....! (https://www.contohblog.com).*

11 Comments

  1. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin.

    ReplyDelete
  2. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

    ReplyDelete
  3. Assallammualaikum Bang..Minal aidin wal faidzin ya bang Mohon maaf lahir dan batin..hee

    ReplyDelete
  4. AnonymousJuly 19, 2015

    Mohon maaf lahir dan batin!

    ReplyDelete
  5. @All, amin... sama-sama,,, wa'alaikum salam wr wb...masih di udik nih :)

    ReplyDelete
  6. selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  7. selamat... semoga amal ibadah kita diterima disisi-Nya.
    Mau tanya mas.. kok tampilan di template NJW v3 kok bagian featured post gak ada gambarnya nya?. semua cara tlh dilakukan tp gak ada hasilnya. Bisa di kkasih solusi?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJuly 23, 2015

      Silahkan tambahkan label (kategori). Nantinya, yang muncul di bagian featured post tersebut adalah artikel menurut label (kategori) yang mas masukan tadi. Silahkan cari di kode HTML, pasti ada kok. Baca juga panduan setting-nya. Saya berhasil.

      Ikuti cara ini mas. Cari kode di bawah ini:

      feeds/posts/default/-/Featured?max-results="+numposts+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentposts

      Pada kode "Featured" ganti dengan label (kategori) yang ingin mas kehendaki. Ingat, hanya "Featured" nya saja yang diganti dengan label (kategori). Klik Save. Lihat hasilnya bagaimana, berhasil atau tidak sama sekali. Jika tidak, silahkan komentar lagi di bawah ini.

      Sedikit tips dari saya, 2 minggu sekali ganti label tersebut untuk meringankan loading blog. Tips ini saya dapatkan dari artikel CB juga, lupa yang mana artikelnya. Wahahaa... Semoga membantu :D

      Delete
    2. http://contohblognih.blogspot.com/2014/03/Mengatasi-Gambar-Image-Thumbnail-yang-Tidak-Muncul-di-Blog.html

      Delete
  8. Selamat Lebaran 1441 H buat saudara dan sahabat yang merayakannya semoga berkahNYA akan membawa kita ditahun 2020 ini lebih baik meski ditengah badai.

    Mas kenapa nama komentar sering muncul Uknown dan Anonim

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unknown : Nama profil Blogger tidak diisi
      Anonymous : Ada di setting komentar bagi komentator yg tak mau nyebut nama.

      Delete

Post a Comment