Top 10 Situs Web untuk Edit Video Online Terbaik


MAU edit video tapi belum menguasai software/aplikasi video editor? Tenang, kini banyak situs web untuk edit video online. Mudah bagi pemula. Berikut ini Top 10 Situs Web untuk Edit Video Online Terbaik.

Top 10 Situs Web untuk Edit Video Online Terbaik ini CB pilih dan urutkan berdasarkan ranking di halaman satu Google dengan kata kunci Edit Video Online. Diakses 19 Oktober 2021 Pkl. 13.00 WIB.

Keberadaan 10 Situs Web untuk Edit Video Online Terbaik ini memudahkan kita dalam membuat dan mengedit video, seperti menambahkan elemen teks, gambar, dan sebagainya.

Vlogger dan Youtuber tentunya sudah akrab dengan nama-nama situs dan aplikasi edit video berikut ini.

Top 10 Situs Web untuk Edit Video Online Terbaik

1. Clip Cham

Free Online Video Editor | Clipchamp - Fast & Easy. Alamat situsnya https://clipchamp.com.

Pengeditan video yang mudah untuk semua orang. Editor video didilengkapi dengan semua fitur yang diperlukan untuk membuat video hebat – tidak perlu pengalaman. Edit klip dari semua ukuran.

2.  Adobe Spark Video

Online Video Editor: Free Video Maker | Situs Adobe Spark Video: https://www.adobe.com.

Editor video online gratis Adobe Spark Video membantu Anda dengan mudah membuat video profesional dan kustom Anda sendiri dalam hitungan menit.

3. WeVideo

Mengklaim sebagai #1 Online Video Editor — Start Editing Videos Free, buka saja https://www.wevideo.com

Edit online lebih cepat & lebih mudah dari sebelumnya. Gunakan rekaman stok, judul animasi & pemutaran hijau. Tidak ada perangkat lunak untuk diunduh/diinstal.

4. Clideo

Online Video Maker — Create Video for Free. URL Clideo: https://clideo.com

Pembuat Video Daring. Clideo berfungsi di browser Anda — tidak perlu mengunduh apa pun ke perangkat Anda. Tidak hanya lebih cepat tetapi juga lebih aman.

5. Kapwing

Free Online Video Editor & Video Maker. Link Kapwing: https://www.kapwing.com 

Tidak seperti kebanyakan editor video online yang menawarkan uji coba gratis, editor video Kapwing gratis selamanya dan tidak memiliki "tanda air" (bebas watermark) setelah Anda masuk.

6. Fastreel

Situs Web untuk Edit Video Online Terbaik berikutnya adalah Online Video Editor Gratis bernama Fastreel. Linknya: https://www.fastreel.com

Ingin menggunakan editor video online? Coba Fastreel oleh Movavi – pembuat dan editor video yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda bekerja dengan video langsung di browser Anda.

7. InVideo

Online Video Editor - Free Video Maker. Lin InVideo: https://invideo.io

Ini situs edit video pendatang baru. 1. Masuk ke editor video online gratis InVideo. 2. Berdasarkan jenis video yang ingin Anda edit, pilih salah satu template menakjubkan. · 3. Tambahkan media Anda atau elemen lainnya.

8. Kizoa

Mengklaim sebagai #1 Online Video Editor. Edit Video di Kizoa gratis. Buka saja https://www.kizoa.com 

Editor Video Daring Gratis · Buat video seperti seorang profesional dengan editor video Kizoa yang hebat: · Seret & jatuhkan foto, video, ke timeline · Buat video memukau dan menarik banyak penonton.

9. Magisto

Online Video Editor | Smart Video Maker by Magisto: https://www.magisto.com

Editor video online Magisto adalah pembuat video yang cepat & kuat. Ubah foto dan klip video Anda menjadi cerita video dengan editor film Magisto. Gratis.

10. Canva

Canva juga menyediakan fitur edit video. Free and Easy Online Video Editor. Buka saja Canva di https://www.canva.com

Satu-satunya alat pengeditan video yang Anda perlukan. Buat video menakjubkan dengan mudah dengan templat khusus, stok banyak.

CB juga rekomendasikan FlexClip yang juga bisa edit video secara online, dengan mudah dan hasilnya bagus banget.

Top 10 Aplikasi Edit Video di HP Android

Bagaimana dengan edit video di HP atau Smartphone Android? Berikut ini 10 Rekomendasi aplikasi edit video di Android.

Selain menggunakan software pengedit video yang tersedia di laptop. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi edit video yang dengan mudah dilakukan di Android. Caranya mudah, hanya dengan mengunduh aplikasinya secara gratis di Play Store.

Aplikasi edit video di Android ini lebih memudahkan kamu untuk menggabungkan, memotong atau menambah effect suara dalam video yang kamu ambil langsung dari handphone.

Berikut ini beberapa aplikasi edit video Android yang ringan:

1. FilmoraGo

Aplikasi edit video Android untuk Instagram atau sosial media lain yang bisa kamu coba salah satunya ada FilmoraGo. Aplikasi editor video di Android yang digemari banyak pengguna dan mudah digunakan.

2. Adobe Premiere Clip

Tidak hanya untuk perangkat iOS, kini Adobe Premiere Clip bisa kamu gunakan di Android. Aplikasi edit video Android ringan ini menyesuaikan dengan kemampuan pemrosesan pada ponsel.

3. VideoShow

VideoShow menjadi salah satu aplikasi edit video Android yang bisa kamu coba. Aplikasi ini dengan mudah kamu dapatkan secara gratis di Android yang tersedia di Play Strore secara gratis.

4. PowerDirector

PowerDirector merupakan aplikasi edit video yang bisa dibilang berfitur lengkap dan mudah digunakan. Aplikasi ini memiliki lebih dari 30 efek dan transisi efek yang berbeda serta dapat menambahkan beberapa video menjadi satu.

5. KineMaster

KineMaster adalah salah satu aplikasi edit video di Android untuk YouTube atau pun Instagram. Fitur-fitur canggihnya memudahkan kamu untuk mengimpor file dari media yang berbeda. Selain itu kamu juga bisa dengan mudah memotong, memberikan efek hingga menambahkan tulisan dalam video.

6. VivaVideo

Jadi salah satu yang sering digunakan pengguna Android. VivaVideo memiliki ratusan efek filter hingga klip. Kamu juga bisa memotong video dan menyusunnya menjadi kesatuan yang utuh. Tak ketinggalan ada efek slow motion yang membuat video kamu tampak terlihat lebih profesional.

7. Movie Maker Filmmaker

Belajar nge-vlog? Kamu tidak perlu menggunakan laptop untuk mengedit video yang sudah dibuat. Cukup dengan smartphone Android, kamu bisa dengan lancar mengedit video. Aplikasi ini bisa mengolah hasil rekaman dari ponsel kamu dengan kualitas terbaik.

8. Inshot

Aplikasi Inshot agak berbeda dengan aplikasi edit video lain seperti aplikasi VivaVideo, VideoShow atau VideoPad, aplikasi Inshot tidak dapat menggabungkan beberapa video ataupun foto.

9. Quik

Aplikasi Quik bisa memudahkan kamu untuk memotong video, menambahkan efek, tulisan dan menyinkronisasi semuanya secara cepat dengan tambahan musik. Video yang sudah diedit dapat kamu simpan dengan ukuran 1080 p atau 720.

10. Magisto

Bagi kamu yang amatiran dalam hal mengedit video. Bisa coba aplikasi edit video yang bernama Magisto. Aplikasi ini bisa kamu gunakan di Android ataupun iOS. Magisto memiliki keunggulan untuk merangkai foto atau video yang nantinya bisa digambungkan menjadi sebuah alur film. (Detik)

Itu dia Top 10 Situs Web untuk Edit Video Online Terbaik plus 10 Aplikasi Edit Video untuk HP Android.*

Post a Comment