January 22, 2022

Cara Membuat dan Melihat Instagram Story

January 22, 2022

Cara Membuat dan Melihat Instagram Story

SEMUA pengguna media sosial kini menjadi content creator. Salah satunya membuat konten Instagram Story atau IG Stories. Pengguna bisa unggah foto atau video di akun IG-nya untuk berbagi kisah atau pengalaman.

Instagram menyediakan fitur Instagram Stories untuk mendorong pengguna agar membuat dan share content lebih banyak lagi pada platform berbagai foto dan video ini. IG Story adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengirim foto dan video yang menghilang setelah 24 jam.

Apa itu Instagram story?

Instagram story adalah salah satu fitur Instagram yang dapat memungkinkan kita menunjukkan aktivitas terkini, berbagi cerita, atau musik yang sedang didengarkan. Setiap orang yang melihat Instagram story kita akan terekam oleh Instagram sehingga kita bisa tahu, siapa saja yang melihat story kita.

Saat upload foto dan video, Anda juga otomatis bisa membagikannya ke Story Facebook. Secara, FB dan IG itu berada di perusahaan yang sama.

Di mana letak Instagram Story?

Instagram Stories muncul pada bar bagian atas feed Anda, dan semua akun Instagram dapat menshare stories mulai dari teman-teman Anda sampai akun popular favorit Anda. Untuk melihat story seseorang, Anda tinggal tap pada foto profil mereka.

Bagaimana cara buat story di Instagram?

Untuk membuat story di Instagram, Anda harus tap icon + pada sudut kiri atas layar atau Anda dapat swap ke kiri dari layar home Instagram.

Saat kamera story terbuka Anda dapat mengambil foto atau merekam video, seperti yang Anda lakukan biasanya pada Instagram.

Setelah merekam video atau mengambil foto, Anda dapat menggunakan berbagai filter dan juga menambahkan teks dan gambar untuk content Anda.

Langkah membuat Instagram Stories
  1. Tekan ikon gambar profil untuk mengirim ke Stories.
  2. Tekan ikon bintang untuk mengirim ke teman dekat.
  3. Tekan tombol 'Send to' untuk mengirim ke orang tertentu.
Demikian Cara Membuat dan Melihat Instagram Story. Blogger bisa memanfaatkannya untuk promosi blog. Good Luck!

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Cara Membuat dan Melihat Instagram Story

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *