November 24, 2022

Cara Mendapatkan Ribuan Follower Twitter Gratis Hingga Jadi Influencer

November 24, 2022

Cara Mendapatkan Ribuan Follower Twitter Gratis Hingga Jadi Influencer

Sebelumnya CB sudah posting bahaya  beli dan dapat followers Twitter gratis. Secara, saat ini banyak laman web atau aplikasi yang menawarkan follower gratis.

Bagaumana cara mendapatkan ribuan followers Twitter gratis yang aman hingga bisa jadi influencer? 

Hasil riset online CB tentang tips menarik pengikut Twitter dan media sosial lannya, berikut ini cara yang bisa dilakukan untuk populer di media sosial dengan follower ribuan dari laman b12.

Cara cepat mencapai 10.000 followers twitter gratis

Menumbuhkan pengikut media sosial Anda dimulai dengan kehadiran online yang kuat. Inilah cara Anda dapat menumbuhkan pengikut sosial Anda, dengan cepat.

Meskipun media sosial ada di mana-mana akhir-akhir ini, tidak semua orang menggunakannya. Aplikasi seperti Twitter dapat menghabiskan banyak waktu dan energi dari hari Anda, menghalangi hal-hal yang ingin Anda kerjakan.

Ini terutama berlaku untuk tipe industri yang selalu memiliki satu atau dua proyek di latar belakang. Bagi orang-orang seperti ini, berinvestasi di media sosial bisa terasa seperti pengalih perhatian, meski bisa meningkatkan pemasaran Anda dalam jangka panjang.

Jadi, apakah Twitter layak untuk menginvestasikan waktu Anda?

Meskipun ada kekhawatiran yang berkembang tentang misinformasi dan aspek kesehatan mental negatif yang terkait dengan media sosial, semuanya tergantung pada cara Anda menggunakan platform tersebut. Hal terbaik tentang membuat akun Twitter untuk diri sendiri atau bisnis Anda adalah Anda dapat menggunakannya sesuka Anda.

Dengan tidak membuat akun, Anda kehilangan aspek negatif media sosial serta semua potensi pemasaran Twitter. Namun, dengan menginvestasikan waktu dengan hati-hati di Twitter, Anda dapat menghindari jebakan sambil tetap mendapatkan lebih banyak pengikut Twitter dan mengembangkan bisnis Anda.

Di bawah ini, kami telah menguraikan 11 cara untuk menumbuhkan pengikut Twitter Anda dengan cepat tanpa harus membeli pengikut Twitter atau terlibat dengan akun palsu. 

Teknik pemasaran Twitter ini akan membantu Anda menciptakan kehadiran online yang dapat meningkatkan penjualan dan mendapatkan pengakuan tanpa terjun ke sisi gelap media sosial atau membeli pengikut palsu.

Mari kita mulai dengan perubahan sederhana dan mudah yang dapat Anda lakukan pada akun Twitter Anda (dan platform media sosial lainnya) dan tingkatkan jumlah pengikut Anda.

1. Optimalkan profil Twitter Anda

Mengoptimalkan profil Anda adalah langkah pertama yang harus Anda ambil saat bersiap untuk mengembangkan pengikut Anda. 

Saat orang mengikuti tautan ke akun Twitter Anda, mengeklik nama pengguna Anda, atau mengunjungi profil Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda, mereka akan melihat profil Anda.

Ini juga tempat orang mengunjungi untuk melihat tweet, balasan, dan retweet Anda secara kronologis. Dengan kata lain, ketika seseorang bersiap untuk mengikuti akun Twitter Anda, profil Anda adalah faktor penentu apakah mereka mengklik tombol Ikuti atau tidak.

Mengoptimalkan profil Twitter Anda cukup sederhana. Temukan saja foto profil diri Anda yang cocok dengan merek Anda, tambahkan foto sampul dengan kutipan tajam atau slogan merek, dan tambahkan bio singkat yang menggambarkan diri Anda dalam satu kalimat dan sertakan tautan yang relevan, seperti tautan ke situs web Anda.

2. Ikuti orang berpengaruh dengan minat yang sama

Langkah kedua, dan bisa dibilang langkah paling penting, dalam menumbuhkan pengikut Twitter adalah mulai mengikuti akun lain. 

Siapa pun yang telah menggunakan media sosial selama lebih dari beberapa minggu mungkin telah memperhatikan tren bahwa orang lebih cenderung mengikuti Anda jika Anda mengikuti mereka terlebih dahulu. 

Strategi ini sangat teruji sehingga Anda akan sering menemukan akun dengan sangat sedikit tweet dan ribuan pengikut hanya karena mereka telah mengikuti 2.000 pengguna lain.

Meskipun kami tidak menyarankan untuk melakukan hal ini (sedikit transparan dan kemungkinan besar tidak akan mendapatkan keterlibatan yang berarti), hasilnya tidak berbohong. 

Cara terbaik untuk mengetahui siapa yang harus diikuti adalah dengan menggunakan aplikasi. Cari akun yang Anda minati, ikuti orang-orang yang terlibat dengan konten Anda, ikuti influencer di niche Anda, ikuti pengikut aktif mereka, dll.

3. Tweet secara konsisten (setiap hari)

Jika Anda tidak terbiasa aktif di media sosial, men-tweet dan me-retweet setiap hari mungkin terasa melelahkan, tetapi itu mutlak diperlukan!

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa akun yang tumbuh paling cepat secara online adalah akun yang memposting secara teratur. Ini adalah kasus yang sangat besar sehingga dengan cepat mengubah cara media dibuat dan dikonsumsi, dari film hingga pertunjukan hingga musik.

Sekali lagi, ini tidak sesulit kedengarannya, berkat aplikasi yang memungkinkan Anda menjadwalkan posting media sosial Anda. 

Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menghabiskan satu jam setiap akhir pekan menjadwalkan tweet Anda selama seminggu. Dengan cara ini, Anda tetap dapat menge-tweet secara spontan saat inspirasi muncul, tetapi Anda juga memiliki rangkaian tweet yang akan diposting meskipun Anda tidak membuka Twitter selama beberapa hari.

4. Tweet dan retweet pada waktu yang tepat

Waktu Anda memposting penting untuk beberapa alasan utama, tetapi satu hal yang paling penting - ada waktu puncak ketika pengguna Twitter paling aktif.

Ada sedikit ilmu untuk ini. Pengguna di negara atau zona waktu yang sama kemungkinan besar bangun pada waktu yang sama, bekerja pada waktu yang sama, makan pada waktu yang sama, dll. Karena alasan ini, Anda dapat menarik tren dari Twitter dan mencari tahu kapan tweet Anda akan ditampilkan ke pengguna yang paling aktif.

Secara umum, waktu terbaik untuk memposting adalah jam 9 pagi setiap hari dalam seminggu, dengan Rabu dan Jumat adalah yang terbaik. 

Pukul 10.00 hingga 16.00 adalah waktu terburuk untuk memposting pada hari apa pun, mengingat ini adalah jam yang dihabiskan orang di tempat kerja, sekolah, atau menjalankan tugas.

5. Perbanyak konten visual seperti foto dan video

Tren lain dalam peretasan pertumbuhan media sosial adalah menggunakan konten visual sebanyak yang Anda bisa. 

Video dan foto mendapatkan keterlibatan paling banyak di platform media sosial mana pun, menjadikannya alat yang ampuh untuk mengembangkan profil Anda.

Ini berlaku untuk Twitter seperti platform lainnya, meskipun Twitter dimulai sebagai platform yang berpusat pada teks. 

Menambahkan foto dan video ke tweet Anda membuatnya lebih menarik dan lebih besar di layar pengguna lain. Jadi, selama itu relevan dengan apa yang Anda tweet, coba sertakan foto setiap ada kesempatan.

6. Bagikan kutipan inspirasional untuk mendapatkan pengikut Twitter gratis

Orang menyukai kutipan inspirasional! Mereka selalu memiliki dan kemungkinan besar akan selalu. Berkat media sosial, menjadi lebih mudah untuk berbagi atau membuat kutipan menarik yang akan disukai orang lain.

Hal hebat tentang kutipan adalah bahwa kutipan itu relevan dengan hampir semua jenis akun Twitter di luar sana. 

Jika Anda seorang seniman, Anda dapat membagikan kutipan tentang seni atau membuat karya berdasarkan kutipan tertentu. Komikus dapat membuat komik yang inspiratif. Fotografer dapat membagikan kutipan yang dihamparkan pada fotografi yang indah.

Bahkan bisnis dapat terlibat dalam aksi inspirasional. Memposting kutipan inspiratif yang relevan dengan liburan atau acara terkini adalah cara yang bagus untuk menjadikan bisnis Anda lebih menarik dan dapat membangun nilai merek Anda.

7. Manfaatkan utas Twitter

Twitter menambahkan fitur praktis pada tahun 2017 yang disebut utas yang memungkinkan Anda memposting konten berdurasi panjang dengan lebih mudah di situs. 

Utas Twitter hanyalah tweet yang Anda tautkan bersama sehingga dapat dibaca secara berurutan atau terpisah. Ini cara Twitter membengkokkan batas karakternya.

Utas ini juga dikenal sebagai "tweetstorms" dan bagus untuk menciptakan kegembiraan dan meningkatkan peluang keterlibatan dari pengguna lain. 

Anda dapat menggunakan ini untuk menceritakan kisah, membagikan kisah di balik produk baru, atau menjelaskan pembaruan kepada pengikut Anda.

8. Cari pengikut baru di ceruk pasar Anda

Sekarang setelah Anda memiliki toolkit kiat Twitter yang solid, saatnya untuk mencari tahu di mana harus menargetkan upaya Anda. 

Anda bisa mendapatkan beberapa pengikut dengan membabi buta menggunakan jajak pendapat, utas, dan mengikuti pengguna lain, tetapi Anda tidak mungkin melihat pertumbuhan yang sesuai dengan tingkat upaya yang Anda investasikan di platform.

Menemukan pengikut yang “tepat” adalah tentang mengetahui siapa yang paling tertarik dengan konten media sosial yang ingin Anda bagikan. Identifikasi apa merek Twitter Anda, jenis konten yang akan Anda bagikan, lalu pikirkan siapa yang berada di sisi lain tweet Anda, sukai dan retweet mereka.

Setelah Anda memiliki gambaran mental yang kuat tentang siapa yang ingin Anda jadikan daftar pengikut, mulailah menargetkan pengguna tersebut di Twitter. 

Buka akun yang kemungkinan besar akan mereka ikuti, gunakan tagar relevan yang menurut Anda sedang mereka gunakan, dan pusatkan upaya Anda untuk menarik perhatian mereka. Twitter juga menyarankan akun dan menampilkan tweet yang relevan di umpan Twitter Anda, jadi Anda mungkin tidak perlu mencari terlalu keras.

9. Gunakan SEO di mana Anda bisa

Sesuatu yang diterapkan bisnis dengan baik di seluruh situs web mereka tetapi kurang bagus dalam penerapannya di media sosial adalah SEO. 

SEO, atau optimisasi mesin pencari, adalah apa yang membuat konten Anda dapat dicari. Semakin baik SEO Anda, semakin mudah ditemukan di Google.

Meskipun bisnis dan blogger secara aktif terlibat dalam SEO terus-menerus di situs web mereka, hanya sedikit yang menyadari bahwa SEO sama pentingnya di media sosial. 

Nama pengguna, nama tampilan, bio, jumlah pengikut, dan tweet Anda semuanya berperan dalam seberapa dapat dicari akun Anda, baik di dalam maupun di luar Twitter.

Untuk menumbuhkan pengikut Twitter, Anda memerlukan sebanyak mungkin perhatian pada akun Twitter Anda, jadi tidak sulit untuk melihat mengapa menerapkan SEO ke dalam akun Anda akan bermanfaat.

10. Promosikan akun Twitter Anda di mana saja

Bagian dari meningkatkan SEO Anda adalah membuat akun Twitter Anda terlihat sebanyak mungkin. Jika orang tidak tahu Anda memiliki akun Twitter, bagaimana mereka bisa mengikutinya?

Untuk melakukan ini, Anda harus membagikan akun Twitter Anda setiap ada kesempatan. Ini termasuk menempatkan tautan di profil Anda di situs web, podcast, saluran YouTube, halaman Facebook, Instagram, dan akun media sosial lainnya yang Anda miliki. 

Selain itu, coba gunakan nama pengguna atau pegangan yang sama di semua platform ini untuk memudahkan orang lain menemukan akun Twitter Anda.

Dengan melakukan ini, Anda memecahkan gelembung Twitter Anda. Sekarang Anda dapat meningkatkan pengikut dan minat di luar interaksi Twitter. Anda tidak akan mengandalkan tweet tajam dan pengikut strategis saja untuk membangun pengikut Twitter Anda, yang akan memungkinkan Anda tumbuh lebih cepat.

11. Bercabang

Twitter tentu saja merupakan cara yang bagus untuk membangun pengikut Twitter, tetapi itu jauh dari satu-satunya cara.

Bercabang dengan meluncurkan blog, memulai podcast, atau mengunggah ke saluran YouTube akan memberi Anda sinergi. Saat masing-masing akun ini tumbuh secara mandiri, mereka juga akan menyalurkan pertumbuhan ke yang lain, menciptakan siklus growth di antara semua akun Anda.

Selain itu, menambahkan bentuk keterlibatan tradisional seperti buletin mingguan juga akan merangsang pertumbuhan pengikut Twitter Anda. Melakukan hal-hal di luar Twitter pasti akan membawa lalu lintas kembali ke akun Twitter Anda - selama Anda menautkan kembali ke akun Twitter Anda di mana pun Anda bisa.

Seberapa cepat Anda dapat mencapai 10.000 pengikut Twitter gratis?

Menumbuhkan akun media sosial memang tidak mudah, tapi bukan tidak mungkin. Dengan memanfaatkan tips-tips ini, Anda dapat meningkatkan pertumbuhan pengikut Twitter Anda, menjadikannya jalan yang sangat baik untuk memasarkan dan membangun merek Anda. (B12)


Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

No comments on Cara Mendapatkan Ribuan Follower Twitter Gratis Hingga Jadi Influencer

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *